Buruan Cuma 3 Hari! Ramayana Diskon Besar-besaran , Promo 17 Agustus-an, Hari Merdeka Indonesia

Sabtu 17-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Momen 17 Agustus  2024 atau hari Kemerdekaan RI ke-79 ini disambut penuh gegap gempita, oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Hari yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia, membawa rezeki dan kebahagiaan bagi semua lapisan masyarakat baik di Kota maupun di Desa.

Berkah dari hari merdeka ini turut menggugah Ramayana Departement Store sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Tanah Air kini tengah menggelar promo produk-produk mereka.

Bukan main-main promo diskonnya gila-gilaan, sangat spesial buat semua masyarakat Indonesia. Harganya jadi lebih murah dan sangat terjangkau sekali dengan kualitas produk yang tinggi. 

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan BPJS Kesehatan dengan KIS

BACA JUGA:Bukan Sekedar Hiburan, Ternyata Lomba Balap Karung Punya Manfaat untuk Kesehatan

 

Masyarakat Indonesia alias di mana saja lokasi Ramayana berada bisa memburu diskon-diskon menarik tersebut untuk  berbagai macam produk. Ada Pakaian, Celana Sepatu Sandal yang diberi diskon sangat besar sekali. 

Masyarakat Indonesia sudah sangat lekat dengan nama Toko Ramayana, yang konsiisten menyediakan barang-barang produk produksi dalam maupun luar negeri kebutuhan sehari mulai dari Pakaian , sandal, sepatu, Celana baik buat anak-anak maupun orang dewasa , semua tersedia lengkap.

Harga-harga yang ditawarkan juga terjangkau, namun dengan kualitas barang yang mumpuni dan awet serta tahan lama.  Momen Hari merdeka ini, segera kunjungi Rayamana di Kota terdekat anda, dan temukan diskon-diskon besr yang sedang berlangsung dan hanya beberapa hari saja.

Mebgutip akun Instagram ramayanipettarani sudah disiapkan promosi Pesta Rakyat Merah-Putih untuk periode 16-18 Agustus  tersedia diskon 45 persen untuk sepatu, juga ada diskon menarik untuk  celana jeans. Kemeja Batik hanya Rp 150.000. Sangat murah sekali. Dapatkan juga diskon sampai dengan 79 Persen hanya di Ramayana Pettatani  di Makassar.  Juga ada promosi spesial di Ramayana Tarakan, check langsung di Akun Instgramnya, 

Cara mendapatkan promo sangat gampang, terlebih dulu check di akun-akun instagram Ramayana Store maupun Akun - akun Tiktok. Kita bisa memilih dan melihat langsung produk-produk unggulan mereka yang mendapat diskon besar.

Ramayana  Departemen Store adalah berada dibawa bendera PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, adalah sebuah Perusahaan ritel yang berkantor  pusat  di Jakarta. 

Hingga akhir tahun 2021, perusahaan ini mengoperasikan 104 gerai departemen store Ramayana dan 32 Gerai Supermarket Robinson di seluruh Indonesia , yang terutama menyasar masyarakat menengah ke bawah bawah. 

Kategori :