Daftar 30 Pemain Persija Jakarta di Liga 1 Musim 2024-2025, Tanpa Cahya Supriadi

Jumat 16-08-2024,10:24 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang BRI Liga 1 musim 2024-2025 Persija Jakarta yang kini diwarnai dengan jersey baru, kapten baru dan juga markas baru.

Persija Jakarta yang kini berkekuatan 30 pemain untuk mengarungi Liga 1 2024/2025. Pelatih Carlos Pena akan memimpin delapan pilar asing plus 22 pemain lokal.

Kiper asal Brazil, Carlos Eduardo, menjadi puzzle terakhir dalam komposisi skuad Persija musim ini. Dalam line up kiper, ia menjadi kiper keempat yang didaftarkan Macan Kemayoran setelah Andritany Ardhiyasa, Adre Arido Geovani, dan sosok muda, Muhamad Hafizh Rizkianur.

Di lini belakang ada penambahan pemain dengan hadirnya Pedro Dias (Brazil). Selain itu, hadir Dia Syayid Alhawari dan Muhammad Alwi Fadilah yang menjalani musim debutnya di Liga 1. Sebelumnya, Dia dan Alwi menjalani masa peminjaman di Liga 2 setelah ditempa dari Persija Development.

Sektor tengah ada Aditya Warman yang baru saja promosi ke tim senior. Ada pula pilar asing anyar asal Spanyol, Ramon Bueno Gozalbo.

BACA JUGA:

Di lini depan hadir Agi Firmansyah dan Pemain Terbaik Piala AFF U-16 2024, Muhammad Zahabi Gholy, yang masuk daftar tim musim ini. Sama seperti Adit, keduanya adalah produk asli binaan Persija.

“Kami sudah melewati masa persiapan yang baik dan mengawali awal musim dengan hasil positif. Sekarang saatnya kami bersaing di kompetisi. Tim pelatih, seluruh ofisial, dan para pemain akan menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam latihan dan pertandingan. Kami mohon dukungan Jakmania,” kata Carlos Pena.

Hal senada diungkapkan striker senior Persija, Marko Simic. “Saya berharap musim ini akan jadi jadi musim yang bagus untuk kami. Semoga tahun ini berjalan dengan luar biasa untuk Persija dan Jakmania,” tuturnya.

Daftar Pemain

Berikut 30 Pemain Persija di Liga 1 2024/2025:

Kiper:

1. Andritany Ardhiyasa - 26

2. Carlos Eduardo - 1

3. Adre Arido Geovani - 80

Kategori :