Kembali Hadir dengan Inovasi Terbaru: Scarlett Luncurkan AHA Body Serum Formula Extra

Kamis 15-08-2024,15:05 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

BACA JUGA:Catat! Begini Syarat dan Langkah untuk Buka Klinik Kecantikan yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Manfaat Bakuchiol untuk Kecantikan Wajah Wanita

Bertepatan dengan peluncuran produk AHA Body Serum, Scarlett juga memperkenalkan Jane  Ramida, aktris dan member dari girl group asal Thailand SIZZY, sebagai Thai Beauty  Representative untuk membagikan pengalamannya saat mencoba produk ini.

"Tren kecantikan di Thailand menekankan pada kulit yang sehat dan bercahaya, dan saya  senang Scarlett dapat membawa tren ini ke Indonesia dengan kemampuan eksfoliasi dan  pencerahan pada produk AHA Body Serum. Setelah saya mencoba dan membandingkan, saya  sangat terkesan bahwa produk Scarlett ini memiliki kualitas yang luar biasa dan tidak kalah  bersaing dengan produk Thailand." ujar Jane.

"Peluncuran Scarlett AHA Body Serum ini adalah langkah penting bagi kami untuk memperkuat  posisi Scarlett di pasar perawatan tubuh. Kami harap, Scarlett bukan hanya sekadar produk  perawatan tubuh, tetapi juga bukti bahwa kualitas produk lokal Indonesia dapat bersaing  dengan produk internasional. Dengan produk ini juga, kami ingin mengajak beauty enthusiast  Indonesia untuk semakin mencintai dan bangga menggunakan produk lokal," tutup Fiona. 

Scarlett AHA Body Serum dapat dibanderol dengan harga Rp71,500- dan sudah tersedia untuk  dibeli secara eksklusif di Scarlett Official Online Store dalam kemasan 250ml. Informasi terbaru  mengenai Scarlett juga dapat diakses melalui akun media sosial Instagram @scarlett_whitening  atau kunjungi website resmi di www.scarlettwhitening.com.***

Kategori :