Kembali Hadir dengan Inovasi Terbaru: Scarlett Luncurkan AHA Body Serum Formula Extra

Kamis 15-08-2024,15:05 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Scarlett brand kecantikan lokal Indonesia, dengan bangga  mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Scarlett AHA Body Serum.

Terinspirasi dari  tren perawatan tubuh viral di Thailand, produk ini dirancang untuk memberikan solusi  perawatan kulit yang lebih cerah dan halus dengan formula extra untuk mereka yang  membutuhkan perawatan kulit secara effortless.

“Kami mendapatkan insight dari dokter kami di Scarlett Skin Clinic+, yang mengatakan bahwa  perawatan tubuh yang paling dicari oleh sebagian besar perempuan di Indonesia adalah untuk  memiliki kulit yang cerah, glowing, dan halus.” ujar Fiona Anjani, selaku CMO Scarlett.

BACA JUGA:JKT48 Beri Tips Agar Kulit Cerah dan Tetap Sehat dengan Body Lotion

BACA JUGA:Masker dan Scrub Almond: Rahasia Kecantikan Alami

“Sebagai  wujud semangat inovasi dan komitmen untuk selalu mengikuti perkembangan tren pasar, kami  menemukan bahwa tren perawatan kulit yang sempat viral di Thailand sangat efektif dalam  membuat kulit lebih cerah dan halus. Terinspirasi dari tren tersebut, kami berinovasi untuk  meluncurkan produk yang tidak hanya efektif tetapi juga effortless dalam penggunaannya.”

Dengan 3-in-1 function, Scarlett AHA Body Serum diformulasi dengan dengan bahan-bahan  terbaik untuk mengeksfoliasi, mencerahkan dan menghaluskan kulit melalui kandungan:

● 5% AHA (Alpha Hydroxy Acid), BHA (Beta Hydroxy Acid), PHA (Polyhydroxy Acid)  dan Allantoin: kombinasi bahan aktif yang berfungsi sebagai eksfolian harian yang  lembut, untuk membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi tampilan pori-pori, dan  mencegah munculnya jerawat, sehingga kulit tampak lebih halus dan bercahaya tanpa  menyebabkan iritasi.

● Glutathione & Niacinamide: mencerahkan kulit secara intensif, memudarkan noda  hitam, membantu memperbaiki elastisitas kulit, dan meratakan warna kulit.

● UV Protection: dilengkapi dengan UV Protection yang membantu melindungi kulit dari  efek buruk sinar UVA dan UVB, tidak hanya mencegah penuaan dini dan keriput, tetapi  juga mengurangi risiko hiperpigmentasi, sehingga kulit tetap sehat dan terjaga  sepanjang hari.

Dengan formula ini, Scarlett AHA Body Serum dapat membantu meremajakan kulit secara  mendalam, membuat kulit cerah bersinar, halus, dan lembut. 

Selain dapat mencerahkan kulit secara intensif, Endang Saraswati Angka, R&D Advisor  Scarlett, menambahkan, "Formula 'extra' Scarlett AHA Body Serum adalah hasil dari penelitian  intensif kami.

Kombinasi bahan aktif yang digunakan dalam serum ini telah terbukti efektif  dalam berbagai studi klinis, memberikan hasil yang signifikan dalam meningkatkan kecerahan  dan kehalusan kulit.”

Kategori :