3 Game Sosial: Fun to Play 2024, Ciptakan Karakter dan Interaksi Virtual

Rabu 14-08-2024,15:15 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Perkembangan teknologi di masa sekarang ini membuat para pengembang game melakukan banyak inovasi dan menciptakan game-game baru yang bisa dimainkan. Terlebih game social yang semakin hari semakin mengalami perkembangan dan semakin popular.

Sekarang ini game sudah tidak hanya sebagai media hiburan saja, tetapi juga sudah berkembang menjadi platform yang bisa digunakan untuk memperluas jaringan pertemanan hingga asmara.

BACA JUGA:KRAFTON Akuisisi Tango Gameworks, Apa Artinya untuk Masa Depan Hi-Fi Rush?

BACA JUGA:Arknights: Endfield Akan Hadir Segera Gamescom 2024 dan PAX West!

Seperti yang dilansir dari Okes.disway.id game social kini telah berinovasi menjadi sebuah tempat yang menarik dan bisa berinteraksi dengan banyak orang yang tidak kita kenal. 

Hal ini dikarenakan, perkembangan fitur yang semakin modern dan banyaknya pengguna memudahkan para pemain untuk bisa berinteraksi dan bersosialisasi dengan yang lainnya.

Baik di PC ataupun di ponsel, game social kini sudah menjadi salah satu jenis permainan yang banyak diminarti oleh banyak orang.

Nah berikut ini ada beberapa game social yang sedang popular di awal tahun 2024 dan sangat nyaman untuk dimainkan.

3 Game Sosial: Fun to Play Tahun 2024

Seperti yang telah dijelaskan di awal, bahwa sudah banyak aplikasi game yang disajikan untuk bisa dimainkan secara santai dan menjalin hubungan social.

Berikut ini daftar game social yang Fun to Play di tahun 2024:

1. IMVU

IMVU merupakan metaverse sosial tempat pengguna membuat avatar, membuat barang yang dapat dikenakan, mengadakan pesta, dan bertemu orang-orang yang sepemikiran. Mereka dapat berinteraksi secara sosial dan menciptakan persahabatan dan hubungan dengan pengguna dari seluruh dunia. Hanya saja imvu ini untuk usia diatas 18 tahun dengan alasan adanya konten-konten dewasa.

IMVU didirikan pada tahun 2004 dan awalnya didukung oleh investor ventura Menlo Ventures , AllegisCyber ​​Capital, Justin Greene, Bridgescale Partners, dan Best Buy Capital. Game IMVU terkenal karena komunitasnya yang aktif dan bisa mengembangkan kreativitas. Termasuk membuat kostum, membeli rumah, dan mengadakan pesta virtual. Saking asiknya, tidak sedikit yang menemukan pasangan dari game IMVU.

Kategori :