3 Game Sosial: Fun to Play 2024, Ciptakan Karakter dan Interaksi Virtual

Rabu 14-08-2024,15:15 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

BACA JUGA:Sinopsis Squid Game versi 2 yang Akhirnya Siap Tayang, Fans Harus Sport Jantung

BACA JUGA:Moonton Games Rayakan 10 Tahun Mobile Legends: Bang Bang, Cek Jadwal Event Disini!

2. PlayTogether

PlayTogether adalah game sosial di mana kamu dapat berkomunikasi dengan berbagai orang di Village dan menikmati berbagai konten dengan teman-teman dari seluruh dunia.

PlayTogether mennawarkan berbagai jenis konten seperti Game Party, Home Party, memancing, kehidupan sekolah, berkemah, memelihara Pet, merubah penampilan karakter, menghias rumah, pergi berlibur, dan lain-lain.

PlayTogether juga merupakan salah satu game social yang popular dimainkan di Indonesia. Banyak fitur yang menarik seperti sistem chat, toko, dan event membuat pengalaman bermain semakin menyenangkan. Dengan karakter yang menggemaskan dan berbagai opsi kostum, pemain dapat mendekorasi rumah, memelihara hewan peliharaan, dan memiliki kendaraan beragam.

3. Zepeto

Zepeto menawarkan pengalaman unik dengan memungkinkan pemain membuat karakter 3D yang mirip dengan diri pemainnya. Karakter ini dapat digunakan untuk berfoto, membuat video, dan berinteraksi secara virtual di dalam komunitas.

Zepeto juga menyediakan fitur AR, filter, dan pakaian yang memungkinkan kreativitas pemain dalam membuat konten. Berdasarkan laman resmi Support Zepeto, aplikasi Zepeto merupakan platform media sosial virtual besutan Snow Corporation dari Korea Selatan.

Itulah tadi beberapa game social yang bisa kamu mainkan dengan cara menciptakan karakter pribadi yang kreatif dan bisa menjalin komunikasi secara virtual dengan banyak orang hingga menjalin hubungan asmara.

Selamat mencoba.

Kategori :