Pakai Baju Orens dan Tangan di Borgol, Begini Tampang Armor Toreador yang Jadi Tersangka Pelaku KDRT

Rabu 14-08-2024,11:36 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Armor Toreador telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian atas kasus KDRT yang dilakukan terhadap istrinya, Cut Intan Nabila.

Pria yang berprofesi sebagai CEO dari Sekolah Cukur itu ditangkap pada Selasa, 13 Agustus 2024 malam di sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan. 

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, sekitar pukul 22.00 WIB kasus tersebut telah dinaikan menjadi penyidikan.

"Pemeriksaan dilaksanakan sebagai tersangka dan kami telah melakukan penahanan terhadap saudara ATG," ujarnya kepada wartawan, pada Rabu, 14 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Armor Toreador pun dihadirkan dalam konferensi pers yang digelar di aula Mapolres Bogor mengenakan baju tahanan berwarna orens. Dengan tangan terborgol, Armor Toreador hanya tertunduk selama pemaparan kasus berlangsung.

Atas perbuatannya yang telah menganiaya istrinya dihadapan anak ketiganya yang masih bayi, pelaku dijerat pasal berlapis. 

Sebelumnya diberitakan, kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila menjadi perhatian publik usai ia mengunggah video penyiksaan yang dilakukan sang suami Armor Toreador di akun Instagram @cut.intannabila, Selasa, 13 Agustus 2024.

Dalam pengakuannya, Intan Nabila sudah sering mendapat tindak KDRT dari Armor Toreador. Selain itu Armor juga disebut bermain wanita selama lima tahun menikah dengan sang mantan atlet.

BACA JUGA:

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Cut Intan Nabila.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Cut Intan Nabila nampak berbicara dengan suaminya Armor Toreador sambil menangis di atas kasur.

Keduanya telibat cekcok hingga akhirnya terjadi kekerasan fisik yang dilakukan Armor Toreador dengan memuku Cut Intan Nabila berulang kali meski terdengar teriakan minta ampun.

Kategori :