Berlebihan, Momen Marshel Widianto Bukakan Pintu Mobil untuk Gibran Rakabuming Sampai Jongkok Tuai Kritikan

Minggu 11-08-2024,12:26 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Marshel Widianto menjadi sorotan usai membukakan pintu mobil untuk Gibran Rakabuming. Pasalnya, Marshel Widianto terlihat sampai berlutut ketika Gibran lewat dihadapannya. 

Sontak hal itu langsung menjadi pergunjingan dan kritikan netizen yang menilai aksi Marshel Widianto terlalu berlebihan. Dalam video yang diunggah akun Twitter @WagimanDeep212_, Marshel dan Gibran kompak mengenakan setelan kemeja. 

Keduanya ternyata melakukan blusukan ke Pondok Betung, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat, 9 Agustus 2024.

"Hari ini menyapa warga-warga di Pondok Betung," ujar Marshel. Selain dihadiri Marshel, wakil presiden (wapres) terpilih itu juga ditemani oleh artis Raffi Ahmad yang disambut oleh antusiasme warga.

BACA JUGA:

Mereka menampung keluhan masyarakat sembari membagikan susu dan buku gratis kepada anak-anak. Sementara itu setelah agenda tersebut selesai, Marshel tampak mengantarkan Gibran untuk kembali ke mobilnya.

Meski demikian, netizen menuding Marshel melakukan hal tersebut demi terpilih menjadi Wakil Wali Kota Tangsel.

"Gak heranlah bisa jadi wakil walkot tangsel, menghambanya mantap," tulis sebuah akun.

"Keren sekali pantas dicalonkan jadi pemimpin," sindir yang lain.

BACA JUGA:

"Menjilat sampe inti bumi," pungkas warganet.

Pada momen tersebut, sang komika melontarkan candaan dengan berpura-pura menjadi seperti ajudan yang menjaga Gibran. Bahkan, ia membukakan pintu mobil untuk Wapres Prabowo Subianto itu sampai-sampai berlutut.

Menurut informasi, Gibran dalam blusukan tersebut membagikan buku tulis dan susu pada anak-anak. Marshel dan Raffi pun ikut membantu membagikannya.

Kegiatan blusukan ini dilakukan di dua titik yang berada di kota Tangsel, yakni Jalan Aren 2 Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren. Kemudian lokasi berikutnya di Jalan Amal Bakti, Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur.

Kategori :