18 Tahun Menikah Andre Taulany Lebih Pilih Cerai, Intip Lebih Dekat Sosoknya

Rabu 07-08-2024,17:47 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia. Pasalnya, Andre Taulany menggugat cerai istrinya di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa.

"Bahwa benar yang dimaksudkan (Andre Taulany) telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya," ucap Humas PA Tigaraksa Ummi Azma yang diunggah ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Rabu 7 Agustus 2024.

 

Ummi Azma menyebut bahwa gugatan perceraian yang diajukan Andre Taulany diajukan pada 4 April 2024.

"Untuk nama yang menggugat cerai adalah Andreas Taulany bin Rni Haumahu sebagai penggugat dan tergugat atas nama Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony," tuturnya.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'Marry My Husband', Cek Selengkapnya Disini!

Menurutnya, persidangan gugatan perceraian Andre Taulany nomor perkara 1668/pdtg/2024/PA Tigaraksa dilakukan secara tertutup.

"Permohonan cerai yang mengajukan Andre Taulany, untuk detail tidak bisa kami terangkan karena perkara ini masuk dalam sidang tertutup untuk umum. Namun, ada perkara yang diajukan Andre Taulany. Perkara dan alasannya apa, mohon maaf kami tidak bisa menyampaikannya.

Sebelumnya, Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina telah menikah sejak 2005. Hampir 18 tahun menikah, keduanya dikaruniai tiga orang anak, yaitu dua laki-laki dan satu perempuan.

 

Alasan Andre Ceraikan Istri 

Sebagai informasi Andre dan Erin menikah pada 17 Desember 2005. 

Pernikahan Andre dan Erin sendiri beberapa kali sempat diterpa kabar tak sedap.

Salah satu alasannya karena Andre sangat jarang membagikan momen kebersamaannya dengan istri di media sosial. 

Ia memang cukup tertutup pernikahan kondisi rumah tangganya dengan Erin. 

Kategori :