18 Tahun Menikah Andre Taulany Lebih Pilih Cerai, Intip Lebih Dekat Sosoknya

Rabu 07-08-2024,17:47 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Fakta - Fakta Andre Taulany

1. Membentuk The Prediksi

The Prediksi adalah klub pencinta motor yang digagas oleh Ronny Surapradja dan bapak tiga anak itu. Walaupun awalnya hanya berdua, sampai saat ini, klub tersebut diketahui sudah mempunyai sebelas anggota tambahan.

Sebelas anggota yang dimaksud adalah Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Omesh, Soleh Solihun, Stevi Item, Surya Insomnia, Tora Sudiro, Vincent Rompies, dan Wendy (Cagur).

Selain touring ke berbagai wilayah, The Prediksi juga aktif membuat konten yang disukai oleh penggemarnya. Baru-baru ini, mereka diketahui turut berkecimpung di dunia musik dan olahraga.

 

2. Membentuk Grup Musik Bernama Andre Taulany & Friends (ATF)

Andre tampaknya memang tidak sanggup berpisah dari dunia musik. Hal tersebut terbukti dari tergagasnya pembentukan grup musik bernama Andre Taulany & Friends (ATF).

Awalnya, formasi grup itu terdiri atas Dikta, Surya Insomnia, Raffi Ahmad, dan Desta. Akan tetapi, di kemudian hari, susunannya kembali berubah menjadi Stevie Item, Marcello, Vincent Rompies, Andy M., dan Eno Gitara Ryanto.

 

3. Punya Harta Rp119,8 Miliar

Berkat jadwal syuting yang padat, tawaran endorse, dan konten yang dibuatnya, komedian tersebut diperkirakan mempunyai kekayaan yang nilainya sudah menyentuh angka Rp119,8 miliar.***

Kategori :