Sinopsis dan Link Streaming Drakor Terbaru 2024 'Frankly Speaking', Simak Selengkapnya Disini!

Rabu 07-08-2024,15:54 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea Frankly Speaking merupakan drakor yang tayang di bulan Mei 2024. Serial ini dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Kang Ha Na sebagai pemeran utama. Disalurkan oleh JTBC, drama ini digarap oleh sutradara Jang Ji Yeon. 

Go Kyung-pyo bakal berperan sebagai penyiar bernama Song Ki-baek, sedangkan Kang Han-na menjadi penulis utama variety show yang bernama On Woo-joo. Ini akan menjadi proyek akting perdana Go Kyung Pyo di tahun ini, setelah terakhir muncul dalam serial populer D.P. 2 pada 2023 lalu. 

Nah, bagi yang penasaran, berikut sinopsis, daftar pemain serta link nonton drakor Frankly Speaking, drakor terbaru Go Kyung Pyo dan Kang Han Na. Check this out!

BACA JUGA:

Sinopsis Frankly Speaking

Drama Korea ini mengisahkan tentang Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) yang masih lajang dan berusia 33 tahun. Dia bekerja sebagai penyiar di sebuah stasiun penyiaran. Orang-orang menganggapnya sebagai penyiar yang ideal, sopan sopan dan santun. Suatu hari, Song Ki-Baek menderita insiden yang menyebabkan dia berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu. Dia sekarang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya. 

Ki Baek sangat pandai mengontrol pikiran batinnya dan mempertahankan profesionalismenya yang sempurna sehingga ia mendapatkan tekanan dan menderita IBS (Irritable Bowel Syndrome) yang disebabkan oleh stres, dan dia hampir meledak ketika terjebak dalam lift. Ternyata di dalam juga terdapat On Woo Joo. Sementara itu, On Woo Joo (Kang Han Na) adalah penulis variety show TV yang antusias. 

Dia menjadi tertarik dengan bahasa kasar Song Ki-Baek dan dia membuatnya tampil di acara ragamnya. Sayangnya, bukan karena kesalahannya sendiri, reputasinya menukik ketika suami co-anchor-nya menabrak siaran berita mereka untuk mengekspos perselingkuhannya dengan seorang selebriti di televisi.

BACA JUGA:

Sebaliknya, Ki Baek mencoba untuk menyelamatkan siaran dan terus melaporkan berita, yang menghasilkan beberapa meme lucu yang membuatnya tidak hanya lelucon internet tetapi kandidat yang kurang diinginkan untuk tempat pembawa berita yang didambakan.

Daftar Pemeran Frankly Speaking

  • Go Kyung Pyo berperan sebagai Song Ki Baek 
  • Kang Han Na sebagai On Woo Joo 
  • Joo Jong Hyuk sebagai Kim Jung Heon Lee 
  • Bom So Ri sebagai Lee Ha Young 
  • Lee Ji Myeong  
  • Lee Si On

Link Nonton Drakor Frankly Speaking, Check This Out!

Kategori :