Miris! Jalan Masih Basah Karena Dicor, Langsung Rusak Dipakai Warga untuk Melintas di Cimahi

Rabu 07-08-2024,15:24 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan sejumlah kendaraan yang menerobos jalan yang belum selesai diperbaiki, di Jalan Nanjing, Kota Cimahi. Tampak dalam video yang beredar, jalan tersebut baru saja diperbaiki dan dicor. 

Namun, pengguna kendaraan tetap melaju dan menerobos jalan tersebut. Alhasil, coran jalan yang masih basah langsung rusak, setelah dilindas kendaraan yang melintas.

Menurut akun X Om Pai @Pai_C1, video itu diambil di Jalan Nanjing, Kota Cimahi. Dikatakan, jalan tersebut masih basah dan belum kering.

BACA JUGA:

"Kadang protes jalan rusak, giliran diperbaiki, ya malah dirusak," tulisnya, pada Rabu, 7 Agustus 2024. Dilanjutkan, jalan yang masih basah tersebut langsung rusak setelah dilewati pengguna kendaraan yang tidak sabaran.  

"Jalan ini sedang dalam perbaikan belum kering, tapi sudah dilewati. Entah siapa yang salah. Jalan Nanjing, Kota Cimahi," terangnya. Unggahan ini pun langsung dibanjiri netizen. Tidak sedikit yang mengecam warga dan pengguna jalan. 

Kategori :