Pengemudi Pajero Sport di Kota Bogor Tabrak Motor Gegara Microsleep, 3 Orang Alami Luka-luka

Selasa 06-08-2024,10:31 WIB
Reporter : Adi Wirman
Editor : Putri Indah

BOGOR,RADAPENA.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pajajaran, Kota Bogor pagi ini, pada Selasa 06 Agustus 2024. Sebuah mobil Pajero terpelanting menabrak tiang listrik usai menabrak motor.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Bogor Kota Kompol M. Ardi Wibowo mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 06:30 wib.

Berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP di lokasi, kronologi kecelakaan, mobil Pajero Sport F-1538-AS datang dari arah Jalan Sholeh Iskandar menuju arah Pajajaran.

BACA JUGA:

Ketika melintas di Jalan Raya Pajajaran tepatnya Toko Karya Diesel Kecamata Bogor Utara, Kota Bogor, Diduga pengemudi alami micro sleep atau mengantuk

"Pengemudi Pajero Sport saat mengemudikan kendaraanya mengalami microsleep kemudian hilang kendali," kata Kompol Ardi.

Saat hilang kendali mobil pun menabrak Motor Yamaha Aerox dengan nomor polisi F-2703-AAA yang sedang terparkir di bahu jalan. Setelah itu mobil menabrak tihang listrik dan kemudian terguling.

"Akibat dari kejadian tersebut pengemudi serta penumpang Pajero Sport dan pengendara Motor Yamaha Aerox mengalami luka ringan serta kedua kendaraan mengalami kerusakan. Total Kerugian kurang lebih Rp. 20.000.000," jelasnya.

Ardi mengimbau agar masyarakat tidak membawa kendaraan dalam keadaan mengantuk. Dan menepi untuk beristirahat agar kembali fokus dan pulih untuk kembali berkendara.

 

Kategori :