Detik-Detik Marisa Putri Tabrak Ibu Pengendara Motor Hingga Tewas Terekam CCTV, Mengerikan

Minggu 04-08-2024,23:14 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

Marisa menabrak Renti Marningsih, pada Sabtu, 3 Agustus 2024 sekitar pukul 05.45 WIB. Sepeda motor Yamaha Vega Z yang dikendarai korban dihantam dari belakang.

"Pelaku bergerak dari arah Flyover Nangka menuju arah SKA. Sesampainya di depan Hotel Linda, pelaku menabrak korban yang ada di bahu jalan hingga tewas," jelas Alvin.

Korban terseret jauh dan mengalami luka parah di kepala. "Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat. Korban dibawa ke Rumah Sakit Arifin Ahmad," tutur Alvin.

Alvin menjelaskan, Marisa merupakan seorang mahasiswi asal Kabupaten Kampar. Kendaraan yang dikendarainya rusak, begitu juga sepeda motor korban.

"Kondisi kendaraan rusak sisi depan kiri mobil Toyota Raize dan bagian belakang sepeda motor Yamaha Vega ZR," jelas Alvin. Alvin mengungkapkan, hasil pemeriksaan urine, tersangka positif menggunakan narkoba. 

BACA JUGA:

"Bersangkutan positif menggunakan amphetamine tapi  tidak mengakui,” kata Alvin.

Polisi saat ini masih mendalami kasus, dan berkoordinasi dengan Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru. Kompol Alvin pun mengimbau pengendara untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.

"Utamakan keselamatan dan jangan ugal-ugalan. Sayangi nyawa karena keluarga menunggu di rumah," pungkasnya.

Kategori :