Sadis! Guru Cekik dan Piting Leher Siswanya yang Diduga Telat Masuk Jam Pelajaran

Minggu 04-08-2024,10:18 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aksi oknum seorang guru SMK di Malang cekik dan piting leher siswanya itu direkam oleh siswa lainnya yang berada di ruangan kelas. Video yang beredar di media sosial itu memperlihatkan aksi sadis dari perlakuan guru kepada muridnya tersebut. 

Diduga hal itu terjadi lantaran anak didiknya terlambat masuk kelas saat jam pelajaran dimulai. Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, tampak jelas guru laki-laki yang mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam itu memiting dan mencekik leher seorang siswanya itu. 

"Pak se Voc nya jaman kami dl generasi milenial dan Z ga piting gini juga kali pak," demikian keterangan postingan akun X @dhemit_is_back yang mengunggah video tersebut, dikutip terkini pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Menurut keterangan akun tersebut, aksi kekerasan yang dilakukan oleh oknum guru tersebut sudah melebihi batas kewajaran.

BACA JUGA:

"Dilempar penghapus, di tampar buku, digundulin, diketok penggaris kayu tapi ga kayak gini juga, sekalian duel aja pak klau kami dl," tulisnya lagi.

Berdasarkan informasi dari pengunggah video itu, guru yang melakukan aksi kekerasan itu saat ini mengajar di SMK Negeri 12 Malang.

"Telah terjadi kekerasan Guru terhadapSiswa di SMKN 12 Malang," ungkapnya di kolom komentar unggahannya itu.

Ia pun mengungkapkan, peristiwa dalam video itu terjadi lantaran siswa korban dari aksi oknum guru itu terlambat masuk kelas saat jam pelajaran dimulai.

"Kronologi karena terlambat memasuki jam pelajaran, siswa diptting dan dic3kik," bebernya.

Sementara dilihat dari tayangan video itu, tampak guru itu sedang duduk di bangku guru di depan kelas. Oknum guru itu pun terlihat mencekik sambil memiting leher seorang siswa laki-laki dengan menggunakan lengannya.

BACA JUGA:

Terlihat pula sesekali oknum guru itu menampar wajah siswa tersebut yang tampak tak berdaya. Sambil memiting leher siswanya itu, pelaku mengatakan bahwa anak didiknya itu telah berbohong. Ia pun lantas mempertanyakan didikan dari orang tua muridnya itu.

“Kok masih bisa bohong? Didikan orang tuamu bagaimana?,” teriak oknum guru itu ke siswanya tersebut.

Kekerasan yang dilakukan oleh oknum guru itu juga disaksikan oleh sejumlah siswa yang berada di ruangan kelas tersebut. Siswa yang merekam video itu pun mengucap Istigfar melihat perbuatan gurunya itu.

Kategori :