Heboh! Crazy Rich Undang Brian McFadden Eks Westlife, untuk Nyanyi di Hari Ultah Anaknya yang Ke-1 Tahun

Sabtu 03-08-2024,13:14 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan perayaan ulang tahun anak berusia 1 tahun yang digelar pada 28 Juli 2024 di ballroom The Langham Jakarta.

Pasalnya, hal ini bukan perayaan ulang tahun biasa, acara yang dipandu Indra Bekti ini juga menghadirkan bintang tamu Brian McFadden, eks boyband Westlife.

Pria yang sempat menjadi idola di kalangan remaja di tahun 1998 ini tampil menyanyi dalam acara ulang tahun seorang anak di Jakarta. Bertempat di salah satu hotel mewah di Jakarta yakni Langham, Brian tampil dalam perayaan ulang tahun pertama seorang anak. 

BACA JUGA:

“Pertama kali di Indonesia nyanyi di acara ulang tahun anak berusia 1 tahun,” tulis akun tersebut.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @J37.Ernada, Brian yang mengenakan t-shirt dan sneakers itu tampil membawakan sejumlah lagu kenamaan dari Westlife mulai dari Uptown Girl hingga If I Let You Go.

Para tamu undangan, khususnya para orang tua dari anak-anak yang hadir begitu menikmati penampilan Brian Westlife. Mereka ramai-ramai mendekati Brian dan bernyanyi bersama. 

Terlihat para orangtua tamu undangan di acara pesta ulang tahun ini begitu senang bisa bernyanyi bersama Brian. Mereka juga asyik berfoto bareng dan bernostalgia dengan lagu-lagu Westlife. 

Bukan hanya itu, pesta hari jadi bocah berusia satu tahun ini pun juga didekorasi super mewah. Pesta ulang tahun tersebut rupanya merupakan acara dari anak TikToker, Cynthia Tan juga diketahui berprofesi sebagai desainer gaun pengantin.

Terlihat dari akun TikTok-nya, @cynthiatan, ia bernyanyi bersama Brian yang juga memberikan penampilan spesialnya untuk sang putri, Mandy yang baru berusia satu tahun ini.

BACA JUGA:

Momen Brian Westlife nyanyi di acara ulang tahun bocah yang ke-1 ini sontak viral dan mengundang decak kagum warganet. 

Video tersebut sudah ditonton lebih 500 ribu orang di TikTok yang ikut mengiri melihat penampilan Brian di acara ultah bocah yang baru berusia 1 tahun ini.

Terlebih Westlife lebih dekat dengan para orang tua dibandingkan dengan anak-anak yang hadir. Komentar netizen pun turut mewarnai acara tersebut.

“Ini mah emak emaknya yang girang,” tulis salah satu akun.

Kategori :