Belum Punya Tiket buat Nonton Tur Stray Kids World Tour, Gak Usah Panik Ini Cara Mendapatkannya

Jumat 02-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Stray Kids World Tour kembali bakal menggelar konser di Jakarta 21 Desember 2024 mendatang.   Konser akan digelar di Madya Stadium Gelora Bung Karno Jakarta. Bagi penggemar yang ingin mendapatkan tiket menonton sudah bisa memesan melalui eargasmstore. Eargasmstore menegaskan bagi yang mau beli tiket konser tapi malas tiket war, eargsmstore mau bantu kalian untuk berburu tiket konsernya.

Penggemar atau sebutan para Fans Stray Kid adalah STAY Indonesia. Mereka umumnya begitu mengidolakan K-Pop asal Korea ini. Lewat atraksi mereka bernyanyi sambil bergerak ke sana kemari dengan lincahnya memberi tontonan hiburan yang luar biasa bagi kawula muda dunia yang menggemari K-Pop Korea yang dinamis itu. Dentuman-dentuman musinya yang ceria khas anak muda menambah semangat bagi gelora muda yang penuh dengan aura yang membangkitkan semangat.

BACA JUGA:8 Langkah Beli Tiket Pesawat Menggunakan Aplikasi Shopee, Anti Ribet banyak Keuntungannya

BACA JUGA:Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Nabire Papua Cocok untuk Traveler

Stay Kids world Tour bertajuk ‘dominaTE’ digelar sepanjang tahun 2024 ini di kawasan Asia, Eropa dan Amerika. Mereka akan memulai konser di Seoul Korea Selatan selama 4 hari pada   24,25, 31 Agustus sampai 1 September 2024. Setelah itu mereka beranjak atau melanjutkan konser ke Singapura pada 28 September. Setelahnya mereka melanjutkan konser atau tur ke Melbourne, Sydney Australia, kemudian melanjutkan ke Kaohshuang , Tokyo, Manila, Macau, Osaka, Bangkok dan   di Jakarta. Setelah itu baru mereka mengakhiri konser atau tur di Hongkong pada 18 dan 19 Januari 2025. Sedangkan untuk   konser ke wilayah Amerika serta Eropa akan   diumumkan selanjutnya untuk  mendapatkan jadwal pasti serta negara mana saja di Eropa dan Amerika yang akan menikmati tur mereka ini.

Khusus untuk   konser di Indonesia sudah kali yang kedua, untuk   konser pertama Stay Kids World Tour telah digelar pada   12 dan 13 November tahun 2022 lalu. Waktu itu tajuk yang diusung dalam konser adalah “Maniac” yang juga menyedot puluhan ribu penggemar para STAY Indonesia.

Stray Kids merupakan boy group besutan JYP Entertainment yang memulai debutnya pada 25 Maret 2018. Semula Stray Kids beranggotakan 9 orang. namun pada tahun 2019 menjadi 8 anggota yang terdiri dari Bangchan,Lee Know,Changbin Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, LN. Sebelum ini Stray Kids dikabarkan bakal comeback dengan merilis album terbaru   bertajuk , “ATE” .***

Kategori :