Daftar 14 Pemain Timnas Voli Putra Indonesia di SEA V League 2024

Jumat 02-08-2024,07:35 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Untuk Liga SEA V League 2024, Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) memanggil total 14 pemain voli putra.

Sekretaris Jenderal PBVSI, Heyzer Harsono, mengeluarkan surat pemanggilan terhadap para pemain untuk bertanding di SEA V League 2024.

Adapun nama-nama yang diumumkan antara lain Rendy Tamamilang, Yudha Mardiansyah Putra, Alfin Daniel Pratama, Agil Angga Anggara, Kristoforus Sina, F. Rakha Abhinaya, Farhan Halim, Boy Arnez Arabi, Hendra Kurniawan, Prasojo, RD Ahmad Gumilar, Dio Zulfikri, Dawuda Alahimassalam, dan Fahri Septian Putratama.

Kejuaraan tingkat Asia Tenggara ini, kini memasuki tahun keempatnya dan Indonesialah yang menyandang predikat juara bertahan.

Di Santa Rosa, Filipina, kompetisi putaran pertama akan diadakan pada 16-18 Agustus, disusul putaran kedua di Yogyakarta pada 23-25 ​​Agustus tahun ini.

Pelatih timnas bola voli Indonesia,Li Qiujiang yang ditugaskan menahkodai tim tersebut, memiliki rekam jejak kesuksesan yang terbukti. 

BACA JUGA:

Pria berdarah China, ahli strategi terampil ini mampu membimbing tim nasional U-20 untuk mengamankan tempat di Kejuaraan Dunia U-21 tahun depan. 

Tiket mereka dapatkan setelah menjadi semifinalis di Asian Volleyball Championship (AVC) U-20 2024 yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

Pemain yang dipanggil nanti akan bergabung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, pada 4 Agustus 2024 mendatang untuk mulai menjalani pemusatan latihan.

Berikut daftar 14 nama yang dipanggil PBVSI:

1. Rendy Tamamilang (Jatim)

2 Yudha Mardiansyah Putra (Jatim)

3 Alfin Daniel Pratama (Jatim)

4 Agil Angga Anggara (Jatim)

Kategori :