Penjelasan Zita Anjani Soal Pilates dan Nongki Saat Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta

Kamis 01-08-2024,18:18 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

Salah satu pimpinan DPRD DKI yang tak hadir adalah Zita. Berdasarkan penelusuran di akun Instagramnya @zitaanjani, putri dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan itu terlihat mengunggah video kegiatan dirinya berolahraga dan dilanjutkan dengan makan kue di sebuah kafe.

Momen ini tak jauh waktunya dari rapat paripurna DPRD DKI Jakarta yang dimulai pada pukul 11.20 WIB atau telat satu jam 20 menit dari jadwal rapat seharusnya.

Politikus PAN ini tampak meminum secangkir minuman berwarna cokelat muda. Tak lama setelahnya, Zita melahap sebuah kue cokelat. Dalam story Instagram-nya, kata Zita, kue yang paling enak berada di depan tempatnya biasa pilates.

Rapat paripurna pun hanya dipimpin dua Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, yaitu Khoirudin dari fraksi PKS dan Misan Samsuri dari fraksi Demokrat.

Khoirudin lantas menjadi pimpinan rapat paripurna kali ini. Zita Anjani dan pimpinan DPRD DKI lain, Prasetyo Edi Marsudi serta Rany Mauliani mangkir dalam rapat.

Tak cuma pimpinan DPRD DKI saja, lebih dari 50 persen anggota legislatif Jakarta tidak hadir rapat paripurna kali ini. Dalam presensi, hanya ada 43 dari 106 anggota DPRD DKI yang tanda tangan.

Meski banyak yang tanda tangan presensi, anggota DPRD DKI yang memang mengikuti rapat tidak sampai 30 orang. Banyak anggota DPRD DKI yang memasuki ruangan, duduk di kursi, dan mengikuti rapat secara singkat. Lalu, mereka meninggalkan kursi tersebut dan meninggalkan ruang rapat.(candra)

 

Kategori :