Selamat! Syahrini Resmi Jadi Ibu Tepat di Hari Ulang Tahun

Kamis 01-08-2024,17:59 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia. Mulai saat ini Syahrini telah resmi menjadi seorang ibu.

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Syahrini dan Reino Barack. Pasangan ini telah dikaruniai buah cinta pertamanya.

Lebih bahagianya lagi, pelantun lagu 'Sesuatu' itu melahirkan anak pertamanya tepat di hari ulang tahunnya 1 Agustus 2024. 

Kabar tersebut dibagikan oleh Syahrini di akun media sosial pribadinya.

"Bertambahnya usia tahun ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami. penantian panjang yang berujung indah," tulis Syahrini dikutip Kamis 1 Agustus 2024.

BACA JUGA:

"Pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas ridho dan izinmu," tulisnya lagi.

Syahrini pun mengucapkan rasa terima kasih kepada sang suami. Reino Barack yang selalu setia siaga di momen lahiran ini.

"Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa siaga mendampingi. Welcome to fatherhood, imam terbaik @reinobarack," tulis Syahrini.

Kabar melahirkan Syahrini membuat sejumlah figur publik dan netizen membanjiri ucapan selamat di kolom komentar. Tak terkecuali doa manis diucapkan oleh Melly Goeslaw.

Pada kolom komentar, Melly Goeslaw memberikan doa untuk anak pertama Syahrini dan Reino Barack. 

BACA JUGA:

Tak hanya itu, Melly Goeslaw juga mengungkap kalau jenis kelamin anak pertama Syahrini dan Reino Barack adalah perempuan.

"Barakallahu fi umrik jamaaah sayang, buah dari kesabaran yang tinggi pasti sangat manis. Selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT yaa," tulis Melly Goeslaw.

"Selamat nyaa jamaaah sudah diberi kepercayaan oleh Allah SWT dititipkan anak perempuan yang InsyaAllah akan shalehah, membawa kebaikan bagi banyak umat, membanggakan keluar, nusa, bangsa dan agama, aamiin, selamat menjadi ayah yaa buat pak @reinobarack," ucap Melly Goeslaw.(hasyim)

Kategori :