Kalimat Mematikan yang Pamali Diucapkan di Hadapan Wanita, Denda 10 Juta dan Penjara Menunggumu!

Kamis 01-08-2024,13:05 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Kecuali menggunakan istilah tersebut sebagai candaan dengan sesama laki-laki, mungkin hal tersebut tidak akan jadi masalah.

BACA JUGA:Syifa Hadju dan El Rumi Umbar Kemesraan Depan Publik, Rizky Nazar Unggah Quotes Memperbaiki Diri

Pengguna X atau Twitter dengan username @radennsya menyebutkan bahwa temannya baru saja mendapatkan sebutan tidak senonoh tersebut dari Iron Fist. 

Tulisan Tobrut tersebut terlihat jelas dalam struk bukti pembayaran sebagai bagian remarks. 

Meski sudah membuat banyak orang naik pitam karena dirasa tidak sopan, masih ada beberapa orang yang menggunakan istilah tersebut, termasuk karyawan di Iron Fist.

Sebagai bahasa yang dikenal melalui media sosial, tidak diketahui secara pasti siapa yang pertama kali menggunakan istilah tersebut.

 

Memang, seiring dengan perkembangan zaman, setiap orang lebih mudah dalam mengekspresikan diri sekaligus mengasah kreativitas.

Sebagai contoh, istilah mager (males gerak), cuaks (penakut), ygy (ya ges ya), jb jb (join bareng), dan masih banyak lagi.

 

Perkembangan Kasus Tobrut 

Cuitan dari @radenaisya tersebut menyebutkan bahwa temannya mendapatkan sebutan tersebut ketika datang ke Iron Fist 

“Ini terjadi pada temanku yang tadi malam ke Iron Fist. Full kronolog ada di IG temen aku juga. We are going to keep the victim private,” jelasnya.

“Tadi malam di WhatsApp disuruh takedown. Cuma dikirimin video maaf tanpa rasa bersalah. I said NO sampai ada officia; media statement,” lanjutnya

Pemilik akun Rade Nisyaa itu juga menjelaskan bahwa temannya sudah melayangkan komplain ke Iron Fist slot gacor. Namun, komplain tersebut sayangnya tidak diindahkan sampai akhirnya kasus tersebut viral.

BACA JUGA:Pro Kontra Peraturan Kesehatan 2024: Rugikan Usaha Kecil hingga Kemenkes Siapkan Sanksi Bagi Pedagang Nakal

Kategori :