Jelang Piala Presiden 2024 Borneo FC vs Persija, Rizky Ridho: Saya Fokus ke Tim Sendiri

Selasa 30-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Piala Presiden 2024 telah memasuki babak semifinal.

Akan ada empat tim yang akan debut di ajang semifinal Piala Presiden 2024 diantaranya ada Borneo FC vs Persija Jakarta dan Arema FC vs Persis Solo.

Duel babak semifinal Piala Presiden 2024 ini akan dihelat langsung di Stadion Manahan Solo, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Pesut Etam di babak semifinal Piala Presiden 2024.

Persija Jakarta yang kini dibawah asuhan pelatih baru Carlos Pena yang juga kini tengah menyiapkan strategi baru untuk babak semifinal.

Carlos Pena tak hanya membahas soal strategi namun juru taktik asal Spanyol ini akan memompa mental para pemain untuk menghadapi ujian semifinal.

BACA JUGA:

“Pada prinsipnya kami mempersiapkan tim dengan baik. Kami sangat antusias karena kami senang bisa di semifinal,” ujar Carlos dalam konferensi pers jelang laga, dilansir dari laman resmi Persija.id.

“Kami cukup sulit keluar dari Grup B. Kami hanya mempersiapkan tim sekitar tiga minggu dan sekarang kami sangat senang bisa mempersiapkan diri untuk semifinal,” 

Sementara itu, Carlos pun merasa tertantang akan berhadapan dengan Borneo. Sebab, tim asal Samarinda itu adalah juara seri reguler Liga 1 2023/2024. Tak hanya itu, mereka pun sukses meraih juara Grup A Piala Presiden 2024.

“Ini tes yang bagus untuk kami karena akan melawan tim juara di seri reguler musim lalu. Hal ini menjadi motivasi kami,” tambahnya.

Tak hanya itu, kapten Persija Jakarta, Rizky Ridho yang mengungkapkan bahwa dirinya dan tim akan mempersiapkan diri dengan maksimal untuk bisa hadapi Pesut Etam.

Pemain timnas Indonesia tersebut bakal mengeluarkan skil terbaiknya di laga ini, pemain harus cepat panas sejak menit awal dan tetap tangguh hingag peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

“Persiapan dari kami semua pemain siap untuk pertandingan besok (30/7/2024). Borneo merupakan tim yang baik dan bagus,” ucap Rizky Ridho sebelum pertandingan, dilansir dari laman resmi Persija.

“Namun, untuk saya dan teman-teman yang lebih penting adalah fokus untuk melihat kekurangan dan kelebihan kami sendiri yang bisa dimaksimalkan di pertandingan besok,” katanya melanjutkan.

Kategori :