Thariq Halilintar Resmi Menikah dengan Aaliyah Massaid, Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahan

Jumat 26-07-2024,11:19 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah resmi menjadi sepasang suami dan istri usai mengucap melaksanakan ijab qabul di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Jumat 26 Juli 2024.

Thariq Halilintar memberikan mas kawin kepada Aaliyah Massaid berupa uang tunai sebesar Rp26 juta 72 ribu 24 rupiah. Adapun yang menjadi saksi adalah Muji Massaid adik dari mendiang Adji Massaid.

Thariq Halilintar dengan lancar mengucap ijab qobul di depan Muji Massaid. Dengan demikian, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah resmi menjadi sepasang suami istri.

"Ananda Muhammad Thariq Attamimi bin Halilintar Anofial Asmid saya nikahkan dan saya kawinkan anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jafar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Massaid kepada Engkau dengan mas kawin uang tunai 26 juta 72 ribu 24 rupiah tunai," ucap Muji Massaid, dikutip pada 26 Juli 2024.

BACA JUGA:

"Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jafar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Massaid dengan mas kawin tersebut tunai," tutur Thariq Halilintar.

Pada kesempatan itu, turut hadir Presiden Joko Widodo dan Bambam Soesatyo yanh berperan menjadi saksi dalam pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Usai melaksanakan ijab qobul, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kemudian melanjutkan ke acara prosesi adat Jawa. Thariq Halilintar terlihat gagah dengan memakai baju penganti pria berwarna putih.

Sementara itu, Aaliyah Massaid sangat cantik dan anggun mengenakan busana adat jawa kebaya putih.

(Hasyim Ashari).

 

Kategori :