Penuh Aksi dan Seru, Inilah 10 Rekomendasi Cerita Manga yang Menarik untuk Dibaca

Kamis 25-07-2024,18:42 WIB
Reporter : Verly
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Manga genre aksi selalu berhasil memikat hati para pembaca dengan plot yang menegangkan, karakter yang kuat, dan adegan pertarungan yang epik. 

Bagi yang belum tahu, Manga merupakan karya sastra berupa cerita bergambar berasal dari negara Jepang. 

Manga dalam bahasa Indonesia dikenal sebagai komik Jepang. Salah satu komik Jepang yang terkenal di dunia adalah komik One Piece karya Oda Eiichiro. 

Bagi kamu penggemar adrenalin, berikut adalah beberapa manga aksi terbaik yang wajib kamu baca.

BACA JUGA:Crunchyroll: Surga untuk Pecinta Anime dan Rekomendasi Terbaru

BACA JUGA:Ini 6 Rekomendasi Anime Terbaru dengan Rating Terbaik di 2024, Wajib Tonton

Rekomendasi Manga Bergenre Action

Seperti yang diberitahukan di awal bahwa cerita manga sangat tertarik untuk dibaca dan tidak pernah using lewat Waktu. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa masih menyukai cerita manga.

Berikut ini rekomendasi Manga dengan genre action yang bisa kamu baca:

1. Berserk

Karya klasik ini menghadirkan dunia fantasi gelap dengan pertarungan brutal dan karakter utama yang kompleks, Guts. Kisah petualangan Guts dalam menghadapi berbagai rintangan dan musuh yang kuat akan membuatmu takjub.

2. Hunter x Hunter

Petualangan Gon Freecss dalam dunia hunter yang penuh misteri dan bahaya adalah salah satu manga aksi terbaik sepanjang masa. Pertarungan strategi, kekuatan nen, dan persahabatan yang mendalam membuat manga ini semakin menarik.

3. One Punch Man

Saitama, seorang pahlawan botak yang begitu kuat hingga setiap pertarungan terasa membosankan, menghadirkan parodi unik di dunia superhero. Humor satir dan aksi over-the-top membuat manga ini sangat menghibur.

Kategori :