Fantastis! Tampil untuk Nyanyikan 1 Lagu di Opening Olimpiade Paris 2024, Celine Dion Dibayar Rp32 Miliar

Kamis 25-07-2024,12:40 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyanyi ternama dunia Celine Dion, disebut dibayar US$2 juta atau setara dengan Rp32,4 Miliar untuk tampil di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024. 

Diberitakan TMZ dan New York Post, pada Selasa, 23 Juli 2024, bayaran besar tersebut diberikan ke Diva tersebut hanya untuk satu lagu yang akan ia bawakan pada Jumat, 26 Juli 2024.

Celine Dion sendiri sudah berada di Paris setelah sejumlah foto dan video yang beredar menunjukkan Celine Dion berjalan di jalanan Paris pada Selasa. 

Hal itu pun juga menjadi pertanyaan bagi media ibu kota Prancis tersebut. Radio Prancis, RTL menyebut Dion mendarat menggunakan pesawat jet pribadi di Bandara Le Bourget di pinggiran Paris pada Senin, 22 Juli 2024 malam dan menghabiskan Selasa di kantor rumah mode Dior.

BACA JUGA:

Deadline menyebut Celine Dion punya keterikatan kuat dengan Olimpiade. Pada 1996, ia menampilkan The Power of the Dream yang menjadi pembuka Olimpiade Atlanta. Lagu tersebut ditulis dan digarap khusus untuk ajang itu.

Selain itu, Celine Dion juga tampil dalam video kampanye bertajuk L'invincible courage untuk menyemangati para kontingen Olimpiade dan Paralimpik Kanada.

Upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 siap digelar untuk menandai digelarnya multievent tersebut. Menurut jadwal, pembukaan akan dilakukan pada Jumat 26 Juli 2024, pukul 17.45 waktu setempat, atau Sabtu 27 Juli 2024 pukul 00.45 dini hari WIB.

Paris sendiri mengambil lokasi sungai Seine sebagai tempat untuk kontingen-kontingen negara melakukan parade dengan menumpang perahu di sepanjang sungai dari Pont d'Austerlitz ke Pont d'Iena.

BACA JUGA:

Sedangkan untuk protokol resminya akan diadakan di Place du Trocadero di stadion mini sementara. Ini akan menjadi kali kedua dalam sejarah pembukaan Olimpiade diselenggarakan di luar stadion.

Deadline menyebut Dion memiliki sejarah dengan Olimpiade, termasuk penampilan di Olimpiade Atlanta 1996. Masa itu, ia menampilkan The Power of the Dream yang menjadi pembuka Olimpiade Atlanta. Lagu tersebut ditulis dan digarap khusus untuk ajang itu.

Selain Dion, Lady Gaga juga dirumorkan akan tampil, dan Aya Nakamura serta kemungkinan Dua Lipa dan Ariana Grande diharapkan hadir di acara pembukaan Olimpiade Paris 2024 tersebut.

Kategori :