Here We Go! Riccardo Calafiori Selangkah Lagi Bakal Gabung dengan Arsenal dari Bologna

Kamis 25-07-2024,09:37 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

"Riccardo Calafiori ke Arsenal, ini dia! Bologna dan Arsenal sudah mulai bertukar dokumen saat ini. Semua sudah beres," tulis Romano.

"Calafiori akan menandatangani kontrak lima tahun (tanpa opsi) dengan nilai gaji bersih mencapai 4 juta Euro/musim. Tes medis di AS, kesepakatan tercapai dan cerita dikonfirmasi,"

Bek Bologna ini menghabiskan satu dekade di akademi AS Roma dan sempat mengalami cedera lutut yang hampir kehilangan kariernya saat debut di tim senior pada 2020.

Riccardo Calafiori akan menjalani tes medis Arsenal dan dapat bergabung dengan kamp pelatihan pramusim The Gunners di Amerika Serikat.

Bek internasional Italia ini dapat bergabung dengan skuad Arsenal pada suatu saat dalam tur pramusim mereka di AS jika transfer selesai tepat waktu.

Namun Calafiori hanya ingin pindah ke Arsenal dan berjanji akan bergabung dengan The Gunners. Perwakilannya, Alessandro Lucci, dari World Soccer Agency, telah bekerja dengan kedua klub selama sebulan terakhir untuk memastikan kesepakatan akan tercapai.

Profil

Berikut ini profil lengkap dari Riccardo Calafiori calon pemain baru Arsenal diantaranya sebagai berikut:

Nama: Riccardo Calafiori

Tempat Tanggal Lahir: Roma, Italia, 19 Mei 2002 

Tinggi Badan: 188 cm

Usia: 22 tahun

Posisi: Bek tengah

Karier Internasional

2017: Italia U-15

Kategori :