Gerak Cepat! Polres Kebumen Bakal Panggil Supono Anggota Pemuda Pancasila Buntut Vidio Viral Intimidasi Warga

Rabu 24-07-2024,11:33 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

"Unit Tipidkor Satreskrim Polres Kebumen telah menerima laporan terkait dugaan pungli, dan melakukan pemeriksaan serta permintaan dokumen kepada pihak-pihak yang terkait," ucap AKP La Ode Arwansyah.

Beberapa akun media sosial mengunggah video viral tersebut. Salah satunya akun Twitter atau X @WagimanDeep212_.

Orang tua murid tersebut melaporkan kasus tersebut melalui pendampingan anggota LSM bernama C ke Polres Kebumen. Tak lama setelah laporan tersebut dibuat, rumah orang tua siswa didatangi oleh Supono, Kepala Desa Menganti yang juga merupakan Ketua Ormas setempat.

Tak hanya seorang diri, namun Supono hadir untuk mendatangi kediaman Sugiyono ditemani beberapa pria yang juga berseragam Pemuda Pancasila.

Supono bersih keras untuk Sugiyono mencabut laporan dugaan pungli usai dilaporkan ke Polres Kebumen.

Anggota Ormas Pemuda Pancasila tersebut juga meminta agar Sugiyono yang hanya tinggal mengontrak di kediamannya tersebut untuk angkat kaki dari Desa Menganti, Kebumen, Jateng.

Supono resmi menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila. Selain sebagai Ketua Pemuda Pancasila, Supono merupakan Kepala Desa Menganti yang menjabat sejak 2023

Supono menjadi Kepala Desa Menganti, Kecamatan Sruweng usai dilantik oleh Bupati Kebumen Arif Sugiyanto di pendopo Kabumian pada 12 Desember 2023.

 

 

Kategori :