Revolusi Desain Apple: Bocoran iPhone Lipat yang Dinanti Bakal Meluncur di Tahun 2026

Rabu 24-07-2024,09:56 WIB
Reporter : Verly
Editor : Putri Indah

BACA JUGA:

Bocoran Spesifikasi Apple Lipat

Seperti yang diberitakan oleh Korea The Elec yang dikutip dari laman harapanrakyat.com menyebutkan bahwa Apple akan merilis ponsel lipat dengan kamera versi terbarunya.

Dan dijelaskan bahwa perangkat ini akan hadir dengan Under Display Camera (UDC). lensa kamera terbaru dari ponsel lipat Apple memiliki system lensa optic berbentuk bebas milik perusahaan. 

Namun kamera terbaru dari Apple disebutkan masih dalam tahapan pengembangan lanjutan.

Dari segi model, ponsel lipat Apple disebutkan tidak akan jauh berbeda dari kompetitornya seperti Samsung, OnePlus, ataupun lainnya.

Di mana dua ponsel lipat yang bakal dirilis Apple akan hadir dalam versi 7.9 inchi dan 8.3 inchi.

Untuk visualnya, Apple membekali perangkat ini dengan layar OLED berukuran 7-8 inci. Beberapa rumor juga menyebutkan perangkat ini akan mengusung panel lebih besar ketimbang panel ponsel lipat lainnya.

Apple akhirnya juga bakal mengizinkan toko aplikasi pihak ketiga untuk perangkat barunya. Hal ini sesuai dengan peraturan Digital Markets Act yang berlaku.

Namun, agar bisa menggunakannya aplikasi tersebut harus mendapatkan persetujuan dari Apple. Setelah mengunduh, pengguna harus memberikan izin mereka untuk menginstall aplikasi tersebut ke perangkat.

 

Kategori :