Revolusi Desain Apple: Bocoran iPhone Lipat yang Dinanti Bakal Meluncur di Tahun 2026

Rabu 24-07-2024,09:56 WIB
Reporter : Verly
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar rumor bahwa Apple akan meluncurkan produk terbarunya dengan model lipat di awal tahun 2026.

Hal ini diketahui berdasarkan informasi dari perusahaan raksasa teknologi di China yang tengah mengembangkan ponsel lipat Apple.

Dalam sejumlah laporan lainnya menyebutkan bahwa Apple akan segera merilis dua model ponsel lipatnya di tahun tersebut.

Telah lama Apple dikabarkan akan meluncurkan ponsel lipat dari berbagai informasi ang telah berkembang sebelumnya.

Namun saat ini, Apple akan memantapkan untuk segera meluncurkan model ponsel lipat dan akan memproduksi untuk pasar global pada awal tahun 2026.

Sebagai perusahaan raksasa teknologi tentu saja kabar ini mengundang antusias para pengguna iOS dan tak sabar menanti kehadirannya.

BACA JUGA:

Perusahaan yang bermarkas di California ini juga mengklaim bahwa fitur yang dihadirkan iPhone merupakan fitur-fitur tercanggih saat ini yang akan sangat bermanfaat bagi para penggunanya.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan, mengapa Apple sangat diminati oleh banyak pengguna smartphone.

Melansir dari laman Reuters iPhone lipat yang tengah dikembangkan ini akan mengalami banyak perkembangan dari pembuatan ide.

Apple juga telah menghubungi pemasok di Asia untuk membuat komponen pada perangkat tersebut. Informasi lain juga melaporkan, menambahkan bahwa pembuat iPhone telah membuat nama kode internal V68 untuk produk tersebut.

Ponsel pintar yang dapat dilipat, yang didukung dengan fitur kecerdasan buatan, diperkirakan akan memicu permintaan terhadap pembuat iPhone, yang menghadapi persaingan ketat dari Honor dan Huawei di Tiongkok dan Samsung secara global.

Apple juga berencana untuk menghadirkan peningkatan pada kamera setidaknya pada satu model iPhone, yang memungkinkan penggunanya mengontrol ukuran aperture dengan sistem mekanis, yang memungkinkan pengguna menciptakan efek depth-of-field, tambah laporan Informasi tersebut. 

Sementara itu berdasarkan keterangan dari Jeff Pu yang meruakan seorang analisis di Haitong International Securities yang dikutip dari Tech Times seolah menguatkan bahwa Apple akan segera merilis ponsel lipatnya pada tahun 2026.

Meski informasi mengenai iPhone Flagship ini akan meluncur pada tahun 2026, Apple belum secara resmi mengumumkan kabar tersebut ke public.

Kategori :