Resmi, PSSI Umumkan Tender Pengembangan Lapangan 0 Training Center di IKN

Rabu 24-07-2024,07:35 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID  - PSSI telah resmi mengumumkan pembukaan tender umum untuk pembangunan lapangan 0 (Lapangan Koordinasi) yang terletak di Kompleks Pelatihan Nasional (KPN) di IKN.

Lapangan 0 ini akan jadi salah satu fasilitas utama di Kompleks Pelatihan Nasional (KPN) untuk berbagai jenis kegiatan pelatihan dan pembinaan tim nasional sepak bola Indonesia.

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang tak melupakan sektor olahraga sebagai cabang olahraga yang banyak diminati saat ini.

Terutama di dunia sepakbola, Jokowi selaku Presiden RI yang telah melakukan peletakan batu permata (groundbreaking) di Pusat Latihan Nasional atau National Training Center PSSI di kawasan IKN, Provinsi Kalimantan Timur pada 22 September 2023 lalu.

Proyek ini yang didanai oleh hibah AFC Enhance dengan total senilai US$897.634,00.

Dilansir dari laman resmi PSSI, berikut ini pengumuman tender umum lapangan 0 PSSI diantaranya sebagai berikut:

PENGUMUMAN TENDER UMUM

BACA JUGA:Menhub Janji Trem Otonom di IKN Beroperasi Agustus 2024

BACA JUGA:Jelang Hari Kemerdekaan, Erick Thohir Jamin Kesiapan BUMN Pasok Kebutuhan Energi di IKN

1. Panitia Pengadaan Barang/Jasa Pembangunan Pusat Pelatihan Nasional di Ibu Kota Negara mengundang penyedia barang/jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti Tender Umum, adapun pekerjaan sebagai berikut:

NAMA PEKERJAAN HPS/PAGU SUMBER DANA PEMBANGUNAN LAPANGAN 0 (LAPANGAN KOORDINASI) PUSAT PELATIHAN NASIONAL DI IBU KOTA NEGARA USD 897.634.00,- (Delapan Ratus Sembilan Puluh Tujuh Ribu Enam Ratus Tiga Puluh Empat US Dollar) DANA HIBAH AFC ENHANCE

2. Kualifikasi:

a. Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK)

b. Sertifikat Badan Usaha Jasa Konstruksi (SBUJK)

c. Sertifikat yang masih berlaku meliputi:

Kategori :