Dihujat Usai Hadiri Kajian Ustaz Hanan Attaki dengan Cadar, Wanda Hara Menangis dan Minta Maaf

Selasa 23-07-2024,09:37 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Fashion Stylist ternama di kalangan artis, Wanda Hara akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik lantaran memakai cadar saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki yang digelar pada Sabtu, 20 Juli 2024. 

Permintaan maaf itu ia sampaikan melalui sebuah unggahan video yang diunggah di akun Instagramnya @wanda_haraa pada Senin, 22 Juli 2024. Dalam pernyataanya, fashion stylist itu mengaku salah atas tindakannya sehingga membuat kegaduhan di tengah-tengah masyarakat. 

Dengan suara terbata-bata dan air mata mengalir, dia mengungkapkan penyesalannya atas kegaduhan yang terjadi akibat perbuatannya. Wanda mengakui bahwa ini adalah kesalahannya dan berharap agar semua orang dapat memberikan doa dan kata-kata baik.

Ustaz Hanan Attaki juga ikut merespons insiden ini dengan meminta maaf. Meskipun dia tidak mengetahui identitas sebenarnya di balik cadar tersebut, dia berbicara dengan penuh pengertian dan mengajak semua orang untuk saling mendukung dalam proses perbaikan.

BACA JUGA:

Perlu diketahui, stylist Wanda Hara ini telah dipercaya oleh banyak artis Indonesia. Wanda Hara ini memiliki nama asli Irwansyah lahir di Medan 6 April 1985 yang beragama Islam.  

"Saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam mohon maaf atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan Ustaz Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak. Saya menyadari ini adalah kesalahan saya," ucap Wanda. 

Ia menambahkan bahwa dirinya sudah meminta maaf pada Ustaz Hanan Attaki dan tim Ayah Amanah, penyelenggara kajian, juga pihak-pihak yang terbawa dalam kejadian tersebut.

"Terima kasih sudah mengingatkan saya. Kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam kejadian ini," imbuhnya.

BACA JUGA:

Sebelumnya, Wanda jadi buah bibir di media sosial karena penampilannya saat mengikuti kajian yang diselenggarakan Ustaz Hanan Attaki. Wanda viral karena mengenakan cadar lengkap dan duduk di barisan perempuan. 

Wanda Hara telah menyalahi aturan karena ia seorang laki-laki dan dalam kajian tersebut antara laki-laki dan perempuan dibedakan tempat duduknya.

Sambil menangis, Wanda juga meminta untuk didoakan masyarakat agar menjadi manusia yang lebih baik dan tidak mengulangi kesalahannya lagi di masa yang akan datang.

"Sekali lagi, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dan teman-teman. Tolong doakan saya agar menjadi manusia yang lebih baik. Maafkan saya ya," pungkasnya.

Kategori :