Baby Kamari Ikut Larung Abu Jenazah Dali Wassink, Pelipur Lara

Senin 22-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

 

3. Jennifer Coppen selalu menciumi Baby Kamari

Hadirnya Kamari di sisi Jennifer Coppen memang menguatkannya disaat harus mengikhlaskan kepergian sang suami. Baby Kamari yang lucu dan selalu tertawa juga selalu diciumi Jennifer untuk mengalihkan rasa dukanya.Baby Kamari juga selalu anteng berada digendongan sang Mama. Dalam beberapa kesempatan, Jennifer juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah menyemangati dirinya dan sang anak dengan turut hadir di proses larung abu dan upacara paddle out mendiang Dali Wassink.

BACA JUGA:Jenazah Dikremasi Meski Beragama Islam, Jennifer Coppen: Itu Permintaan Terakhir Papa Dali, Tolong Dihargai

BACA JUGA:Terungkap Kejanggalan-Kejanggalan Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Sebelum Meninggal Dunia

4. Banyak orang sekitar yang berinteraksi dengan Kamari untuk menghibur

Meski usia Kamari masih cukup belia untuk mengerti kondisi yang terjadi pada sang Papa, banyak masyarakat dan orang-orang sekitar yang hadir di Pantai lembeng mengajak interaksi bayi perempuan tersebut untuk menghiburnya.Kamari juga menyambut sapaan orang-orang dengan senyum yang lebar dan menggemaskan. Bayi perempuan tersebut juga anteng berada di gendongan siapa saja.

 

5. Kamari juga anteng di pangkuan kakeknya

Selama upacara paddle out dan larung abu jenazah Dali Wassink, Baby Kamari memang berpindah-pindah di gendongan dan pangkuan banyak orang. Dalam sebuah unggahan, Kamari juga berada di pangkuan sang kakek yang juga Papa dari mendiang Dali Wassink.Bayi perempuan tersebut nampak anteng berada di dekapan sang kakek. Kamari melihat ke arah pantai menyaksikan kepergian sang Papa dengan anteng ditemani oleh orang-orang sekitar yang menjaga bayi tersebut tidak rewel.

 

Itu dia beberapa momen Baby Kamari dan Jennifer Coppen larung abu jenazah Dali Wassink. 

Bayi tersebut nampak anteng dan menjadi pelipur lara bagi orang-orang sekitar sepanjang upacara dan prosesi melepas kepergian sang Papa, Dali Wassink. 

Semoga keluarga yang ditinggalkan Dali Wassink diberi keikhlasan dan ketabahan.***

Kategori :