Fakta-Fakta Dali Wassink Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Menjelang Ulang Tahun Sang Istri

Sabtu 20-07-2024,15:03 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Model, atlet sekaligus suami dari Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink yang berusia 22 tahun ini meninggal di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor di Bali pada Kamis, 19 Juli 2024. 

Ada banyak kenangan manis yang ditinggalkan untuk sang istri, Jennifer Coppen dan putri kecilnya Kamari Sky Wassink. Penasaran, apa saja fakta terkait Dali Wassink, pria yang dikenal sebagai penyayang ini semasa hidupnya? Berikut ulasannya pada artikel di bawah ini. 

Fakta Yitta Dali Wassink

Yitta Dali Wassink sendiri merupakan pria kelahiran 6 Juni 2002 yang merupakan keturunan Thailand dan Belanda. Ia dikenal memiliki minat pada olahraga air dan boxing dan pernah beberapa kali menjadi model.

BACA JUGA:

Dali dan Jennifer Coppen menikah pada 10 Oktober 2023. Secara resmi keduanya mengumumkan sudah menikah lewat unggahan Instagram. Dalam deretan foto di Instagram, Jennifer dan Dali tampak mesra mengecup satu sama lain. 

Akad nikah digelar bernuansa garden party dengan dress code bernuansa earth tone. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Kamari Sky Wassink. Pernikahan pasangan ini akhirnya dipisahkan oleh maut. 

Dali Wassink meninggal dunia pada usia 22 tahun, Kamis 18 Juli 2024. Penyebab kematiannya diketahui karena kecelakaan motor di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali. Kematian Dali menghebohkan warganet Tanah Air. 

Teman dan sahabat ramai memberikan ucapan duka. Tidak heran sebab, Dali Wassink adalah sosok yang penuh semangat dan dicintai oleh banyak orang, termasuk keluarganya.

Kompol Made Teja Dwi Permana selaku Kasatlantas Polresta Denpasar menjelaskan kronologi meninggalnya Papa Dali. Motor yang dikendarai oleh suami Jennifer Coppen itu disebut jatuh sendiri. Saksi di TKP menyampaikan bahwa Dali jatuh dan menabrak pembatas.

"Dia mengendarai motor. Dia kecelakaan out of control jatuh sendiri. Saksi di TKP menyampaikan dia jatuh sendiri dan menabrak pembatas," kata Kompol Made Teja Dwi Permana dalam keterangannya.

Pihak kepolisian juga sudah menegaskan bahwa Papa Dali mengalami kecelakaan tunggal. Namun, pihaknya masih menyelidiki apakah penyebab kecelakaan tunggal itu mengantuk atau ada yang lain.

"Dia kecelakaan tunggal, penyebabnya belum ada. Kami masih lidik apakah dia mengantuk atau ada yang lain. Yang pasti tidak terlibat kendaraan lain," kata Kompol Made Teja Dwi Permana.

BACA JUGA:

Dali Wassink ternyata sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Ketika sampai di Rumah Sakit BIMC Dewa Ruci, Kuta, nyawa Dali Wassink tidak tertolong.

Kategori :