Rekomendasi 5 Game Puzzle Penghasil Uang Gratis, 'Gak Sulit Gampang Hasilin Duit'

Rabu 17-07-2024,12:43 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Menariknya, puzzle di game ini masih dapat diselesaikan meski perangkat sedang tidak terhubung ke internet. Game puzzle penghasil uang ini tercatat bisa diunduh via Play Store oleh pengguna Indonesia saat artikel ini dipublikasikan.

 

2. Swagbucks

Swagbucks bukan hanya platform penghasil uang dengan mengisi survei atau menonton video. Pengguna juga dapat menghasilkan uang di Swagbucks dengan bermain sejumlah game, termasuk Puzzles and Survival.

Setelah menyelesaikan tugas sederhana, termasuk bermain game puzzle, para pengguna aplikasi Swagbucks bakal mendapatkan poin yang disebut SB.

Poin dari Swagbucks dapat ditukarkan dengan kupon, saldo PayPal, atau hadiah lainnya. Poin 1.500 SB senilai £15 atau sekitar Rp315.074.

Pengguna dapat memperoleh poin setelah mencapai level tertentu dalam game. Untuk mendapatkan poin, setidaknya membutuhkan waktu lima jam atau bahkan terkadang hingga berminggu-minggu.

BACA JUGA:Buruan! Simak Kode Redeem Genshin Impact 17 Juli 2024, Banyak Hadiah yang Bisa Didapatkan

BACA JUGA:Buruan Klaim Kode Redeem ML 17 Juli 2024, Ada Banyak Ratusan Diamond Gratis

3. Bitcoint Blast

Game puzzle penghasil uang ini bernama resmi Bitcoin Blast - Earn Bitcoin (di PlayStore). Pengembang aplikasi ini mengklaim penggunanya bisa meraih hadiah bitcoin dari bermain puzzle.

Hadiah uang bisa diraih dengan mengumpulkan poin bling. Untuk memperoleh bitcoin dari penukaran poin, pengguna perlu punya akun di coinbase.com.

Namun, pengembang aplikasi ini sudah mengingatkan butuh waktu lama mengumpulkan poin guna mendapatkan bitcoin. Mayoritas dari pemain Bitcoint Blast bisa mengumpulkan poin senilai beberapa dolar AS saja.

Karena itu, alih-alih berharap meraih bitcoin, pengguna bisa menukarkan poin bling hasil bermain puzzle menjadi uang dolar AS yang bisa dicairkan melalui PayPal.

Aplikasi game puzzle penghasil uang Bitcoin Blast cukup populer dengan sudah 5 juta kali diunduh di PlayStore dan mendapatkan 187 ribu ulasan.

 

Kategori :