Rekomendasi 5 Game Puzzle Penghasil Uang Gratis, 'Gak Sulit Gampang Hasilin Duit'

Rabu 17-07-2024,12:43 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

4. Tropical Crush

Bernama resmi Tropical Crush: Menangkan Uang (versi PlayStore), game ini menjanjikan hadiah uang dari permainan puzzle mencocokkan 3 pilihan terbaik.

Hadiah uang bisa diperoleh dengan mengumpulkan tiket yang diakses dengan beberapa jenis cara, seperti bermain game, login harian, hingga membagikan aplikasi pada teman.

 

Jika terpilih, pengguna dapat menukar tiket dengan hadiah uang. Pengguna bisa menarik hadiah uang dari aplikasi game ini melalui PayPal.

 

Tropical Crush terbilang aplikasi game puzzle yang lumayan populer. Di PlayStore, aplikasi game ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali.

 

5. Cash'em All: Play & Win

Game penghasil uang ini lumayan populer di PlayStore (50 juta kali unduhan). Selain itu, pengembang Cash'em All: Play & Win mengklaim para pengguna aplikasi ini bisa bermain game secara gratis (tanpa deposit dan tanpa iklan), serta berpeluang mendapat uang.

Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis permainan, termasuk puzzle. Pemain game yang disediakan aplikasi ini perlu mengumpulkan koin untuk bisa mendapatkan uang.

 

Koin-koin yang terkumpul bisa ditukar dengan gift card dan uang tunai. Pencairan uang di aplikasi Cash'em All bisa dilakukan melalui rekening PayPal.***

Kategori :