Link Promo Tiket Pesawat Kelas Bisnis Rute Jakarta-Bangkok untuk Penerbangan 2 Agustus 2024

Selasa 16-07-2024,11:29 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Putri Indah

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Penumpang pesawat udara atau pesawat terbang pasti paham istilah kelas ekonomi dan kelas bisnis. Kedua kelas ini sama-sama punya persamaan tapi juga memiliki perbedaan.

Persamaannya penumpang di kelas ekonomi maupun kelas bisnis berada dalam satu pesawat. Perbedaannya fasilitas kedua kelas berbeda.

Kelas bisnis ini bisa diisi oleh penumpang yang berprofesi apa saja. Jadi bukan berarti harus seorang pebisnis. Bahkan penumpang ekonomi yang rutin menjadi pelanggan Maskapai tertentu bisa menjadi penumpang kelas bisnis tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Caranya adalah memanfaatkan point-point maupun reward-reward dari Maskapai atau aplikasi tertentu sebagai penumpang yang telah lama menggunakan Maskapai tersebut. Walau acapkali penumpang di kelas bisnis adalah kalangan pengusaha. 

BACA JUGA:

Banyak keuntungan saat memilih kursi di kelas bisnis, seperti fitur kursi dirubah sesuai keinginan sehingga penumpang bisa lebih leluasa untuk   tidur saat di dalam pesawat. Penumpang kelas bisnis biasanya akan mendapat makanan yang lebih lengkap (bukan sekedar makanan ringan).

Penumpang kelas bisnis biasanya mendapat tempat menunggu atau ruang tunggu yang lebih memiliki fasilitas lengkap dibanding penumpang kelas ekonomi.

Di dalam penerbangan kedua kelas tersebut sering memberikan promo tiket penerbangan. Promo tiket penerbangan berlaku baik kelas ekonomi maupun kelas bisnis.

Kelas bisnis harga tiketnya lebih mahal dibanding kelas ekonomi. Meski begitu saat mendapat promo tiket penerbangan harganya jadi lebih murah. Penumpang kelas bisnis, antara untuk   rute Jakarta-Bangkok sering mendapat promo tiket penerbangan. Hal ini dikarenakan, agar penumpang tertarik duduk dan membeli tiket di kelas bisnis.

Melansir Google.com terbang ke Bangkok dari Jakarta Airport menuju Bangkok, Thailand penerbangan pulang pergi yakni Jumat 2 Agustus 2024 dan 9 Agustus 2024 terdapat 2 Maskapai yang memberikan tarif promo tiket penerbangan yakni Malaysia Airlines penerbangan 7 jam 0 menit dari harga mulai dari 12.795.000 dan satunya lagi   Philippine Airlines 11 jam 20 menit harga mulai dari Rp 14.228.600.

Berikut promo tiket penerbangan kelas bisnis Jakarta Bangkok dari Google.com Berangkat Jumat 2 Agustus 2024 dan pulang 9 Agustus 2024

1.Malaysia Airlines penerbangan 7 jam 0 menit dari harga mulai dari 12.795.000.

2.Pilippine Airlines 11 jam 20 menit harga mulai dari Rp 14.228.600.

 

 

Kategori :