Kenangan Almarhum Dr Helmiyadi untuk Fans,Canda Tawa Terakhir Diunggahnya 11 Jam Sebelum hembus Nafas Terakhir

Jumat 12-07-2024,11:55 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Pembuat konten tentang kesehatan yang juga berprofesi sebagai seorang dokter,  dr Helmiyadi meninggal dunia pada Rabu, 10 Juli 2024, di umur 41 tahun. 

Dokter spesialis ortopedi yang sering berbagi konten edukasi dan komedi yang menghibur di media sosial ini meninggalkan duka mendalam.

RSUD Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, menyampaikan kabar meninggalnya dr Helmiyadi dengan menyatakan,"Keluarga besar RSUD Kabupaten Majene turut berduka cita atas wafatnya dr. Helmiyadi Kuswardhana, M.Kes SpOT FICS AIFO-K," dalam unggahan pada Kamis, 11 Juli 2024.

Mereka juga menuliskan,"Semoga Allah menerima amal ibadahnya, memberikan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan."

Sekilas Profil Dr Helmiyadi

Dr Helmiyadi adalah lulusan Fakultas Kedokteran Umum di Universitas Hasanuddin, Makassar, dan melanjutkan pendidikan spesialis ortopedi dan traumatologi di universitas yang sama.

Dia aktif dalam organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Perhimpunan Dokter Spesialis Orthopaedi & Traumatologi Indonesia (PABOI).

Setelah menyelesaikan pendidikan magister, dr Helmiyadi berpraktik di RSUD Sulawesi Barat dan kemudian membuka klinik pribadi bernama HK Medical Center di Makassar.

Sosok dr Helmiyadi dikenal sebagai pribadi yang ramah dan kerap membagikan konten edukasi dengan cara yang menghibur.

 

Dokter spesialis Ortopedi, Asa Ibrahim, mengungkapkan kesedihannya di Instagram,

"Sedih dan kaget banget, dokter yang ramah dan selalu mengedukasi sambil menghibur netizen."

BACA JUGA:Bahaya Kecubung: Buah Berduri Beracun yang Mengancam Nyawa Puluhan Warga Banjarmasin

Kategori :