Kenangan Almarhum Dr Helmiyadi untuk Fans,Canda Tawa Terakhir Diunggahnya 11 Jam Sebelum hembus Nafas Terakhir

Jumat 12-07-2024,11:55 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

BACA JUGA:Menilik Profil Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Ulama Salafi yang Meninggal Dunia Usai Ibadah Haji

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Berikut 7 Kebiasaan yang Dapat Tingkatkan Kecerdasan Otak Anak

Dr Helmiyadi dan Semua Konten Edukatif Buatannya

Dr Helmiyadi Kuswardhana adalah seorang dokter spesialis ortopedi dan traumatologi yang aktif menggunakan media sosial untuk berbagi edukasi seputar kesehatan tulang dan sendi.

Di Instagram, pengikutnya sudah mencapai 467 ribu, sedangkan di TikTok, akun @dr.helmiyadi_spot memiliki 1,1 juta pengikut.

Salah satu konten edukasi yang diunggah oleh dr. Helmi adalah tentang penanganan cedera. Dalam konten tersebut, dia mengingatkan bahwa seseorang yang mengalami cedera harus segera ke dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.

"Pasien mengira tidak patah tulang, tapi setelah sebulan, tangannya tidak bisa ditekuk. Maka, belajar dari kasus ini, jika mengalami cedera atau sakit apapun, segera ke dokter," kata Dr Helmi dalam sebuah unggahan.

"Semakin cepat ditangani, hasilnya akan lebih baik. Jika tidak ditangani dengan baik, bisa mengalami kecacatan," tambahnya.

Dalam konten terakhirnya satu hari lalu, dokter Helmiyadi mengunggah video lucu ketika dia mencoba untuk berpose seperti supermodel.

BACA JUGA:Innalillahi, Ustadz Yazin Bin Abdul Qadir Jawas Meninggal Dunia Diusia 61 Tahun, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Setahun Kerja, Eks Manager Fuji Bawa Kabur Duit Rp1,3 Miliar, Uangnya Buat Nyicil Apartemen dan Mobil

Dr Helmiyadi Meninggal, Followers Terkejut dan Berduka

Banyak pengikut dr. Helmiyadi yang kaget mendengar kabar duka meninggalnya sang dokter, terutama karena mereka masih melihat kontennya di Instagram dan TikTok tak lama sebelum kabar tersebut tersebar.

"Padahal kontennya diunggah 11 jam yang lalu," kata seorang pengikut dokter Helmiyadi.

"12 jam lalu masih ada story-nya di TikTok," tambah yang lain.

"Ya Allah, kaget. Dokter Helmi sering bikin saya ketawa. Baru beberapa jam lalu lihat postingan beliau yang menghibur, sekarang baca beritanya, saya kaget dan enggak percaya," ujar pengikut lainnya.***

Kategori :