Jelang Pilkada, KPU Kota Depok Ajak Warga Meriahkan Jalan Sehat untuk Jaga Silaturahmi

Kamis 11-07-2024,17:15 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

DEPOK, RADARPENA.CO.ID - Dalam rangka mensosialisasikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali kota dan Wakil Wali Kota, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok akan menggelar kegiatan jalan sehat tema 'Jejak Sehat Demokrasi Sukseskan Pilkada Tahun 2024 ' diisi dengan kegiatan sosialisasi dan panggung hiburan. 

Jalan sehat yang digelar pada Minggu pagi, 14 Juli 2024 mengambil titik start dan finish di alun alun Kota Depok.

Ketua KPU Kota Depok Willi Sumarlin, mengatakan kegiatan ini tanpa dipungut biaya apapun dan jalan sehat tersebut mengambil titik start dan finis di alun alun Kota Depok. 

BACA JUGA:

“Pada jalan sehat tersebut KPU menyediakan fasilitas berupa kaos, topi dan snack serta dibarengi dengan penampilan musik, sosialisasi pilkada dan  pengundian Doorprize," kata Willi kepada wartawan, Kamis (11/7/2024). 

Willi menuturkan jalan sehat  dilaksanakan dalam rangka sosialisasi Pilkada Kota Depok yang akan digelar 27 November mendatang. 

Willi berharap masyarakat dapat hadir mengikuti kegiatan jalan sehat. 

"Jalan sehat disamping sosialisasi, tentunya untuk mempererat tali siaturahmi antar sesama, dengan harapan KPU bisa melaksanakan tahapan-tahapan dalam Pilkada dengan baik," ucap Willi.(*)

 

Kategori :