Drama Kartu Keluarga: 4 Selebriti Indonesia yang Pernah Dihapus dari KK, Siapa Saja?

Rabu 10-07-2024,19:33 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Di balik gemerlap dunia hiburan, kehidupan para selebriti tak selalu mulus. Salah satu isu yang kerap mencuat adalah drama seputar Kartu Keluarga (KK). 

Beberapa selebriti Indonesia dikabarkan pernah dihapus dari kartu keluarga (KK) oleh orang tua mereka. Hal ini tentu menimbulkan rasa sedih, kecewa, dan bahkan trauma bagi para artis tersebut.

Dihapus dari KK tentu bukan perkara mudah bagi para selebriti ini. Hal ini berdampak pada berbagai aspek kehidupan mereka, mulai dari emosional, sosial, hingga legalitas. 

Keputusan keluarga untuk menghapus nama mereka dari kartu keluarga menunjukkan adanya keretakan hubungan dan rasa kecewa yang mendalam.

Dengan berbagai alasan dan pertimbangan, keluarga selebritis ini tidak ragu untuk menghapus sang artis dari kartu keluarga, siapa saja mereka? 

BACA JUGA:

Dilansir Radarpena dari Youtube Opung SG Channel, pada hari Rabu, 10 Juli 2024, berikut ini 4 selebriti Indonesia yang pernah dihapus dari KK atau kartu keluarga.

1. Jen Abel

Putri kandung legenda sepak bola Bambang Pamungkas, Jen Abel, mengaku pernah dihapus dari KK oleh sang ayah. 

Hal ini terungkap dalam sebuah video YouTube yang viral. Jen Abel mengaku kecewa karena dibeda-bedakan dengan saudara tirinya.

2. Juwita Bahar

Konflik antara penyanyi dangdut Juwita Bahar dan sang ibu, Anisa Bahar, sempat memanas beberapa tahun lalu. 

Pertikaian ini berujung pada keputusan Anisa Bahar untuk menghapus nama Juwita dari KK. Kabarnya, pemicunya adalah masalah uang senilai Rp800.000.

3. Laura Meizani (Lolly)

Artis kontroversial Nikita Mirzani mengejutkan publik dengan keputusannya untuk menghapus nama sang putri, Laura Meizani Nasseru Asry (Lolly), dari KK dan asuransi. 

Kategori :