Heboh! Ibu Ini Marah-marah di Supermarket Gegara Beli Susu Tapi Gak Dingin

Selasa 09-07-2024,12:21 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kejadian viral, seorang ibu-ibu marah-marah kepada salah satu kasir minimarket gegara sekotak susu yang ia beli tidak dingin. Bahkan, sang ibu tersebut menolak membayar dan meminta uang belanjanya dikembalikan. 

Melansir dari salah satu akun Instagram @memomedsos, pada Selasa, 9 Juli 2024 rupanya ibu tersebut membeli minuman susu kemasan secara online namun tidak sesuai pesanan kemudian ia mendatangi kasir minimarket sembari marah-marah. Ia protes karena susu yang ia beli tidak dingin seperti yang ia minta.

"Kalau enggak dingin saya minta uang kembali. Susu itu harusnya dingin, karena saya ada order susu yang kecil itu dikasih dingin. Saya enggak peduli dan saya udah telat," ujar seorang perempuan sembari marah-marah. 

Ibu itu juga mengecam kasir yang tersenyum atas tanggapan ketika dirinya marah-marah. Bahkan kata-kata kasar dan makian dilontarkan kepada kasir minimarket tersebut.

BACA JUGA:

"Jangan senyum aja mbak, saya minta dituker lu malah senyum, otak enggak dipakai, go***k banget," teriak perempuan tersebut. 

Bahkan ibu-ibu tersebut tampak marah sembari menggunakan bahasa campuran yakni Indonesia dan Inggris dalam kalimatnya. Sontak video itu pun ramai dikomentari netizen. 

Sebagian besar heran apakah sang ibu yang terlihat kaya tersebut tak memiliki kulkas di rumahnya. Selain itu ada yang berpendapat bahwa ini merupakan modus baru meminta ganti rugi kepada karyawan mini market.

"Kenapa enggak lu masukin kulkas lu aja sih kalau mau dingin, ribet amat hidupnya?" tulis netizen. 

"Kayaknya yang perlu dimasukkin kulkas itu kepala Anda biar enggak emosian," sebut lainnya.

"wkwkkwkwkwkwk tantrum pakai bahasa inggris" sahut lainnya.

"Asal dari planet mana ?" sambung yang lain.

BACA JUGA:

"Sok inggris, tp gk tau arti UHT" celetuk lainnya.

"Yelahh ngmng pake bhs inggris tp susu bgitu aja minta refund , sombong beud mbak" timpal lainnya.

Kategori :