Congrats! Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani Resmi Menikah, Gunakan Mahar 3 Mata Uang Asing

Senin 08-07-2024,09:50 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Momen bahagia datang dari kedua pasangan selebritas tanah air Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani, pasalnya keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Minggu 7 Juli 2024. 

Keduanya menggelar akad dan resepsi pernikahan di Hotel Ayana, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu siang. Saat akad, Ibrahim Risyad memberikan mahar/maskawin untuk calon istri Salshabilla Adriani berupa uang tunai dan seperangkat alat shalat. 

Ibrahim Risyad menyerahkan maskawin uang tunai 7 Euro, 7 Poundsterling dan 2.024 Dollar AS, serta seperangkat alat shalat. Maskawin itu menandai waktu pernikahan mereka.

BACA JUGA:

Angka 7, 7, dan 2024 diambil dari tanggal pernikahan mereka yaitu 7 Juli 2024. Pada hari yang sama, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad menggelar resepsi pernikahan dengan adat Minang.

Akad nikah Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani menggunakan adat Sunda. Salshabilla dan Ibrahim Risyad membagikan potret pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing.

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir. Qs Ar-Rum 21," tulisnya di Instagram pada Minggu, 7 Juli 2024. 

Keduanya mengakhiri unggahannya dengan ungkapan syukur dan menandai tanggal bersejarah pernikahan mereka, 07.07.2024, dengan tagar #ShaForHim.

Salsha dan Ibrahim memancarkan aura pengantin baru dalam balutan busana pengantin berwana merah. Acara resepsi Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad tampak dihadiri oleh deretan artis kenamaan Tanah Air, seperti Vidi Aldiano, Sheila Dara, Megan Domani, Mona Ratuliu, Rizky Nazar, hingga Amel Carla.

BACA JUGA:

Sejumlah selebritas juga mengucapkan selamat atas kebahagiaan yang dibagikan oleh Salshabilla dan Ibrahim Risyad.

"Akhirnya," tulis Prilly Latuconsina.

"Selamat Sal," tulis Tissa Biani. Hubungan asmara Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad sempat menuai komentar negatif dari netizen.

Pasalnya, Salshabilla dituding telah merebut pemain film Pemandi Jenazah itu dari Dewi Paramita. Padahal Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita sudah berpacaran selama tujuh tahun.

Kategori :