Terbang dari Jakarta-Singapura Minggu 7 Juli dengan Batik Air Tiketnya Murah Bingit, Check di idtrip.com

Sabtu 06-07-2024,11:12 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Terbang dengan pesawat udara dari Jakarta menuju Singapura sekarang ini sudah tersedia promo tiket penerbangan Jakarta-Surabaya.

Wisatawan atau pebisnis yang akan berangkat ke Singapura dari Jakarta tak usah khawatir soal harga tiketnya. Pasalnya sekarang sudah banyak sekali tiket murah dan hemat rute tersebut.

Oleh karenanya, pebisnis maupun wisatawan akan nyaman terbang ke Singapura karena bujet tiket kecil alias rendah, sehingga bisa digunakan buat memenuhi keperluan lain sewaktu sudah di Singapura.

Mengutip idtitrip.com aplikasi tiket online, tiket pesawat Jakarta ke Singapura, cari promo penerbangan terbaik dari Jakarta ke Singapura, pilihannya sekali jalan, pulang-pergi, Multi Kota, dari Jakarta ke Singapura. Masukkan hari dan tanggal misalnya Minggu 7 Juli ekonomi/ekonomi premium 1 orang untuk   penerbangan langsung lalu tekan cari.

BACA JUGA:Penerbangan Domestik Indonesia Sangat Ramai, Harga Tiket JUga Terjangkau Check Gunakan Skyscanner

BACA JUGA:Link Promo Tiket Murah Juli-September dengan 9 Rute Penerbangan, Buruan Booking!

Untuk penerbangan   Top seller alias harga penjualan terbaik karena paling murah berupa penerbangan langsung dari Jakarta tujuan Singapura ada Maskapai Batik Air berangkat dari Jakarta kode penerbangan CGK T2F pukul 18.25 dan tiba pukul 21.15 SIN dan lama penerbangan 1 Jam 50 menit IDR 1.334.700. Selanjutnya di bawah Batik Air seterusnya terdapat pula maskapai lain dengan harga tiket yang sedikit lebih dari pesawat Batik Air seperti Malaysia Airlines.

Bagi pebisnis maupun wisatawan yang mau terbang ke Singapura dari Jakarta pada Minggu 7 Juli bisa melakukan pemesanan tiket di aplikasi idtrip.com karena pesawat baru take off pukul 18.25 WIB. Harga tiketnya juga murah sekali tak lebih dari Rp 1,4 Juta yang masih dalam category tarif terjangkau untuk   penerbangan internasional Jakarta Singapura dengan durasi waktu terbang selama hampir 2 jam.

Berikut Top Seller atau Harga Penjualan Terbaik Batik Air Jakarta-Singapura Minggu 7 Juli 2024

1. Maskapai Batik Air berangkat dari Jakarta kode penerbangan CGK T2F pukul 18.25 dan tiba pukul 21.15 SIN dan lama penerbangan 1 Jam 50 menit IDR 1.334.700.

BACA JUGA:Tiket Murah AirAsia Rute Surabaya-Kuala Lumpur Mulai Juli hingga September, Cek Langsung di Sini

BACA JUGA:Catat, 30 September Jakarta ke Singapura Naik Maskapai AirAsia Disiapkan Tiket 500 ribuan, Beli di tiket.com

Tentang Maskapai Batik Air adalah Maskapai purlayanan swasta Indonesia yang didirikan pada tahun 2013. Maskapai ini merupakan anak Perusahaan Lion Air yang berlayanan penuh. Penerbangan perdanan dilaksanakan pada Hari Jumat 3 Mei 2013 dari Jakarta Manado dan Balikpapan. Demikian informasi tiket pesawat ayo terbang nyaman bersama Batik Air Indonesia dan pesan tiketnya menggunakan idtrip.com

Kategori :