Rekomendasi LED TV 32 Inch dengan Tampilan Visual Terbaik dan Harga Terjangkau!

Rabu 12-06-2024,14:00 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Dimas Satriyo

BACA JUGA:

6. Samsung 32T4003

Samsung 32T4003 merupakan salah satu digital TV USB Movie, salah satu fitur yang terdapat pada TV ini adalah Clean View yang mengurangi noise dan interferensi, sambal meningkatkan warna dan kontras untuk tampilan sebening kristal dan kamu dapat menikmati semuanya dengan kualitas yang halus. Warna cerah dan kaya. Wide Color Enchancer meningkatkan kualitas gambar TV dan mengungkap detail dengan warna yang seharusnya terlihat. Untuk konektivitas ada 2 HDMI dan 1 USB Movie. Sayangnya TV LED Samsung 32T4003 ini resolusinya masih 1366 x 768 atau HD, namun dengan adanya fitur Clean View, kelemahan ini cukup ditutup dengan rapi, untuk fitur audio sudah ditanam Dolby Digital Plus dengan speaker type 2 Channel yang memakan daya sound output 10 W dan total power konsumsi dari TV ini sebesar 48 W. Harga: Rp.2,1 juta

7. LG 32LM630

Tidak ada yang bisa meragukan TV yang dikeluarkan oleh LG, karena mereka adalah brand TV yang berkualitas dan ternama. Salah satu contoh sah TV Led berkualitas milik LG adalah LG 32LM630, yang sudah menggunakan layar resolusi HD untuk gambar yang tajam. Agar kualitas layar semakin bagus, LG menyematkan teknologi terbaru, seperti Dynamic Color Enhancer. Teknologi ini bisa memaksimalkan gambar dengan dinamik, jadi semua jenis gambar akan dimaksimalkan warnanya secara otomatis. Ada juga fitur Active HDR, yang bisa memaksimalkan detail gambar sehingga sama persis dengan aslinya. Fitur konektivitas juga tidak kalah lengkap, misalnya saja port USB dan HDMI, untuk menyambungkan perangkat, eksternal hard disk maupun flashdisk dengan TV.

8. POLYTRON PLD 32D1852

Produk ini memiliki desain yang elegan dan minimalis cocok untuk berbagai ruangan. Selain itu, produk ini memiliki kualitas audio sangat bagus sehingga suara yang dihasilkan dapat memancar jelas ke berbagai sudut ruangan. POLYTRON PLD 32D1852 hadir dengan berbagai fitur yang menarik. Produk ini dilengkapi dengan fitur  Bluetooth, XBR Subwoofer, full power Tower Speaker, dan Cinemax Wave. Dilengkapi dengan teknologi Sound Wave, produk ini memberi kebebasan dan kemudahan menonton tayangan favorit menggunakan koneksi Bluetooth. Tak perlu khawatir dengan kualitas tayangan, karena POLYTRON PLD 32D1852 sudah memiliki layar berkualitas HDR. POLYTRON PLD 32D1852 ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 2.1 jutaan saja.

Demikianlah, ulasan artikel di atas terkait rekomendasi LED TV 32 inch dengan tampilan visual terbaik dan harga terjangkau. Semoga bermanfaat.

Kategori :