Glamping Tenjo Laut, Rekomendasi Wisata di Kabupaten Kuningan dengan Pemandangan Alam yang Mempesona

Kamis 23-05-2024,11:00 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Putri Indah

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kembali ke alam (Back To Nature) merupakan konsep wisata yang tengah tren di Indonesia. 

Fenomena ini, juga terjadi secara global di dunia secara umum. Semuanya karena menyatu kepada alam, bisa memberikan sumber energi positif untuk  kehidupan di masa depan. 

Lingkungan alam yang indah, sejuk dan mempesona, merupakan kebutuhan manusia. Manusia pada dasarnya memerlukan hidup yang harmonis, menyatu dengan alam sekitarnya.

Kebisingan Kota yang mendera setiap hari harus diimbangi dengan keheningan alam, agar tingkat strees mereda. Beban pekerjaan yang menumpuk, bisa hilang seketika saat kita berekreasi ke alam.

Banyak sekali di Tanah Air yang menyediakan spot-spot menarik wisata alam yang telah diberi sentuhan moderen dan hasilnya tak kalah seperti yang ad di Luar Negeri.

BACA JUGA:

Dari Budget yang termurah sampai yang cukup merogoh kocek. Hanya saja bagi penikmat wisata, biaya tak menjadi soal, asalkan kepuasan batin kala berlibur bisa diperoleh.

Konsep wisata seperti ini jadi idola dewasa ini. Alasannya  alam yang sejuk, mempesona indah dan asri, bakal menyegarkan jiwa setelah  disibukkan rutinitas yang  melelahkan. 

Kali ini Radarpena mengangkat satu topik wisata di Kuningan Cirebon Jawa Barat yang bernama Glamping Tenjo Laut Kuningan.

Namanya mungkin terdengar  asing, tetapi di lokasi ini menyimpan sejuta pesona alam yang sangat sayang dilewatkan begitu saja. 

Mengutip laman adventuraja.com Glamping Tenjo Laut adalah  destinasi baru kekinian  bagi keluarga yang ingin berkemah dengan fasilitas layaknya Hotel. Wow tentu  bakal memberikan pengalaman berkesan dan sulit buat dilupakan.

Beberapa fasilitas Kemping mewah  terdapat di sini antara lain tenda-tenda besar  didesain senyaman mungkin layaknya Hotel berkelas.

Dilengkapi dengan Bed selimut,Bantal Guling, hingga penerangan listrik termasuk colokan buat ngecas Handphone. Tak hanya itu di sekitar area tenda terdapat toilet dengan fasilitas waterheater dan closet duduk.

Berada diketinggian 1300 M, Gamping Tenjo Kuningan memiliki spot selfi  yang cantik dengan view pemandangan alam  mempesona

Kemah di Gamping Tenjo laut Kuningan , hanya Rp 400.000 per malam, dan 1 tenda untuk  3 orang. Untuk 1 tenda berkapasitas 5 orang biaya menginap Rp 500.000.

Kategori :