Kate Middleton Jalani Pemulihan Pasca Sukses Operasi Perut

Minggu 21-01-2024,14:38 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Lebrina Uneputty

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID-Princes of Wales atau Putri kerajaan Inggris Kate Middleton kini tengah menjalani pemulihan paska operasi perut yang telah dijalani.

Pemulihan itu akan berlangsung antara 10 sampai dengan 14 hari, setelah menjalani operasi perut yang berhasil secara baik. 

Sebagaimana yang diwartawakan sebelumnya Kate Middleton yang merupakan istri William Pangeran William telah menjalani operasi perut.

BACA JUGA:Mengacu Hasil Survei, Prabowo Subianto Optimis Menang Pilpres 2024 Satu Putaran

Prince of Wales Kate Middleton dan Pangeran Wiliam Pewaris Tahta Kerajaan Inggris, keduanya menikah pada 29 April 2012. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu orang Putra yang namanya juga sama dengan nama ayahya William 

Sementara itu dilansir dari  Disway. id edisi Kamis 18 Januari 2024 disebutkan Operasi perut adalah pemotongan perut sehingga dokter bedah dapat melihat organ panggul dari pasien.

BACA JUGA:Hasil Klasemen Sementara Piala Asia 2024 Usai Malaysia Takluk Atas Bahrain 1-0

Perut dan merupakan bagian depan dari ruas perut batang tubuh, ini berisi banyak organ vital, termasuk lambung, usus kecil, usus besar, hati, pankreas, rahim, ovarium, ginjal dan kandung kemih. 

Istri dari calon Pewaris Tahta Inggris itu sedang dalam masa pemulihan di rumah sakit swasta London setelah operasinya berjalan sukses.

Sekarang ini, kondisinya stabil, dan sehat-sehat saja.  Operasinya berjalan  lancar tanpa ada kendala.

BACA JUGA:5 Variasi Resep Wedang Jahe, Cocok untuk Menghangatkan Tubuh Kamu!

Menurut penjelasan pihak Istana Kensington. Princes Of Wales itu diperkirakan akan tetap berada di rumah sakit, swasta di London hingga dua minggu setelah menjalani operasi. 

Kate Middleton  , 42 saat ini menjalani pemulihan di The London Clinic. Rencananya akan dirawat selama 10 hingga 14 hari dan kemungkinan tidak akan melanjutkan tugas publiknya sampai setelah paskah.

Keinginannya adalah informasi medis pribadinya tetap bersifat rahasia. Tidak diketahui secara pasti prosedur apa yang dijalani kate, namun Istana telah mengonfirmasi bahwa kondisinya bukan kanker.

''Yang Mulia Putri Wales dirawat di Klinik London untuk  menjalani operasi perut yang direncanakan. Operasi tersebut berhasil dan diperkirakan dia akan tetap berada di rumah sakit selama sepuluh hingga empat belas hari, sebelum kembali ke rumah untuk  melanjutkan pemulihannya, ''ucap istana seperti dikutip dari Disway.id.

Kategori :