Walaupun Kuat, 4 Karakter Jujutsu Kaisen Ini Gak Punya Domain Expansion Lho!

Jumat 12-01-2024,21:19 WIB
Reporter : Bianca C.
Editor : Dimas Satriyo

 

3.  Suguru Geto

Suguru Geto dulunya adalah sahabat Satoru Gojo. Namun, dirinya menjadi jahat dan akhirnya menjadi wadah Kenjaku setelah kematiannya. Meskipun tidak lebih kuat dari Gojo, Geto merupakan salah satu dari empat Penyihir Jujutsu yang diklasifikasikan sebagai Penyihir Jujutsu Kelas Khusus.

Hal yang membuat Geto sangat kuat adalah kemampuannya dalam memanipulasi Roh Terkutuk. Dirinya bisa menangkap Roh Terkutuk dan menggunakannya untuk bertarung. Bahkan, Geto pernah melepas 4 ribu Roh Terkutuk dalam upaya menangkap Rika.

 

4. Mei Mei

Saat masih SMA, Mei Mei adalah kakak kelas dari Gojo dan Geto. Mei Mei dikenal sebagai perempuan yang materialistis. Dirinya bekerja sebagai Penyihir Jujutsu hanya untuk menghasilkan uang yang banyak.

Terlepas dari itu, Mei Mei adalah Penyihir Jujutsu yang kuat. Dirinya memiliki kemampuan untuk berbagi indra dengan burung. Meskipun terdengar sederhana, Mei Mei bisa memanfaatkan kemampuan tersebut dengan sangat baik.

Sayangnya, Mei Mei tidak bisa menggunakan Domain Expansion. Meski begitu, dirinya tahu cara menghindari serangan mutlak dari Domain Expansion dengan menggunakan Simple Domain. Hal ini ia perlihatkan dalam pertarungannya melawan Smallpox Deity.

 

Domain expansion adalah salah satu aspek yang membuat Jujutsu Kaisen begitu menarik. Konsep ini memberikan kebebasan kreatif bagi penulis dan seniman untuk menciptakan pertarungan yang luar biasa dan menakjubkan.

BACA JUGA:

 

Jujutsu Kaisen menjadi semakin terkenal dan diminati oleh banyak orang karena aksi dan kekuatan yang ditampilkan dalam domain expansion ini.

Kategori :