10 Beasiswa Luar Negeri Bisa Daftar Sebelum Lulus SMA, Cek Kesempatanmu Sekarang!

Minggu 07-01-2024,20:30 WIB
Reporter : Yoga Pamungkas
Editor : Dery Sutardi

5. Turkiye Burslari Scholarship Jika kuliah di Turki, negara yang kaya akan sejarah, budaya dan keindahan alamnya yang memesona adalah impianmu maka beasiswa ini bisa kalian daftar sebelum lulus sma. 

6. Chinese Government Scholarship Kejarlah ilmu sampai ke negeri China. beasiswa ini menawarkan kuliah jenjang sarjana, magister hingga doktor di universitas-universitas terkemuka di China. 

7.  Nanyang Technological University (NTU) ASEAN Undergraduate Scholarship Beasiswa di top perguruan tinggi di Negeri Singa ini ditawarkan khusus bagi warga negara ASEAN, kecuali Singapura. 

8.  National University of Singapore (NUS) ASEAN Undergraduate Scholarship Bagi kalian yang ingin kuliah di luar negeri namun tidak terlalu jauh dari Indonesia, beasiswa dari kampus terbaik di asia ini juga bisa menjadi rekomendasi bagi siswa kelas 12. 

BACA JUGA:Buruan Daftar! Beasiswa BAZNAS 2023 Resmi Dibuka, Catat Syarat dan Jadwal Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Beasiswa Anak PNS dari Taspen Tahun 2023 2024, Maksimal hingga Rp90 Juta

9. MEXT Scholarship Jalur Kedutaan Satu lagi beasiswa yang akan membawa kalian kuliah di Jepang. Beasiswa dari pemerintah Jepang ini meliputi biaya studi dan biaya hidup serta benefit lainnya. 

10. Beasiswa France Excellence Beasiswa ini untuk jenjang diploma 3, sarjana hingga pascasarjana dengan skema pembiayaan parsial untuk kuliah di Prancis. 

Demikian tadi 10 beasiswa luar negeri yang bisa kalian daftar sebelum lulus SMA. Semoga informasi ini bermanfaat ya buat kalian. 

Kategori :