Wolverhampton vs Everton Premier League 2023-24, Prediksi, Line-up Serta H2H

Sabtu 30-12-2023,12:09 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Dery Sutardi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Premier League 2023-24 pekan ke 20 akan mempertemukan Wolverhampton vs Everton yang dilaksanakan pada 30 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga Inggris pekan 20 Wolves vs The Toffees akan digelar di Stadion Molineux, Wolverhampton, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris Wolves vs Everton dapat disaksikan melalui layanan live streaming Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 26 Agustus 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Wolverhampton dengan skor 1 - 0.

Gol tunggal yang berhasil diraih Wolverhampton dicetak oleh Sasa Kalajdzic pada menit ke 87.

Tim tuan rumah saat ini menempati peringkat ke 11 dan mengumpulkan 25 poin.

Sementara tim tamu yang masih berada di papan bawah klasemen Liga Inggris dan hanya berhasil mengemas 16 poin.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Wolves lebih diunggulkan dalam laga ini sebab bermain di kandang sendiri.

Pada pertandingan terakhir Wolverhampton berhasil menang saat laga tandang lawan Brentford dengan skor 4 - 1.

Sementara pada pertandingan terakhir The Toffees belum berhasil meraih kemenangan sejak tiga laga terakhirnya, Everton kalah atas The Citizens dengan skor 3 - 1.

Ditambah tim tamu juga menelan kekalahan atas Fulham dalam pertandingan Carabao Cup 2023-24.

"Seluruh tim sangat bahagia setelah menang atas Brentford, tetapi kami harus berkonsentrasi menghadapi laga berikutnya. Kami harus bisa melanjutkan performa yang kami miliki, karena Everton adalah tim yang bagus," ujar Mario Lemina, dilansir dari laman resmi klub.

Wolverhampton yang sedang dalam performa bagus, ditambah tim tuan rumah memiliki rekor bagus dalam laga kandang.

Beberapa pemain tim tuan rumah yang absen diantaranya Craig Dawson, Jonny, Fabio Silva dan Boubacar Traore yang diprediksi akan absen dalam laga kandang sebab mengalami cedera.

Kategori :