Jelang Pemilu 2024 , Polresta Bandar Lampung Rutin Patroli Sekala Besar

Sabtu 25-11-2023,04:00 WIB
Reporter : Yoga Pamungkas
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Polresta  Bandar Lampung bersama seluruh Polsek di bandar Lampung saat ini terus gencar melakukan upaya pencegahan dan cooling system jelang pemilihan umum (pemilu 2024) dengan menggelar patroli sekala besar. 

Patroli sekala besar ini merupakan wujud kesiapan polri mengamankan pesta demokrasi. 

Patroli sekala besar ini sendiri dibagi menjadi 2 waktu.

dengan menyasar sejumlah lokasi rawan Kamtibmas, objek vital maupun maupun kantor penyelenggara pemilu yang ada di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung. 

BACA JUGA:

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto saat memimpin apel kesiapan pelaksanaan patroli sekala besar di halaman Mapolresta Bandar Lampung, pada Jumat, 24 November 2023.

Kombes Pol Ino, juga menegaskan bahwa Polresta Bandar Lampung  beserta jajarannya termasuk Polsek Polsek di Bandar Lampung siap mengamankan setiap tahapan kegiatan dalam pemilu 2024.

Kombes Pol Ino Harianto, menjelaskan bahwa patroli sekala besar ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai cooling system jelang pemilu 2024.

Lebih rinci, Kombes Pol Ino, menyampaikan salah satu bentuk patroli sekala besar dengan tujuan sebagai cooling system jelang pemilu 2024z antara lain, pendekatan kepada masyarakat, merangkul masyarakat.

BACA JUGA:

Serta,  melakukan upaya pencegahan kepada siapapun yang akan melakukan pelanggaran pelanggan hukum, yang dampaknya bisa menimbulkan permasalahan ditengah masyarakat,"ucap Kombes Pol Ino.

"Harapannya, dengan adanya patroli sekala besar ini, memberikan dampak positif bagi hakamtibmas di wilayah kota Bandar Lampung,"tutup  Kombes Pol Ino Harianto. 

Kategori :